Minggu, 01 Juli 2012

6 Ular Paling Berbisa Di Dunia


By on 23.56

Blazer Blog, Unik-Aneh - Kemampuan untuk mengeluarkan bisa yang beracun pastinya dimiliki hewan melata yang satu ini, namun tidak semua ular memiliki bisa yang beracun. Bisa ini digunakan untuk membunuh mangsanya, mempertahankan diri dari serangan predator.

Tergantung kekuatan racun yang dikeluarkan beberapa jenis ular, jika racun nya semakin kuat, dalam 1 menit jika terkena gigitannya, mungkin saja Anda dalam 1 menit bisa mati.

Dan berikut 6 ular paling berbisa di dunia.

1. Fierce Snake Atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus)

sumber : gloriosnebo
Ular yang satu ini hidup di daratan Australia. Ular ini merupakan ular yang paling berbisa di dunia. Bisa dari ular ini mampu membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Atau bisa disetarakan dengan 750 kali bisa ular kobra.

2. Australian Brown Snake (Pseudonaja textilis)

sumber : herpindiego
Ular ini hidup di Australia, Papua Nugini, dan Indonesia. Gerakan ular ini sangat cepat dan agresif. Bisa nya mampu membunuh manusia.

3. Malayan Atau Blue Krait (Bungarus candidus)

sumber : warthai
Mempunyai warna putih dan hitam kebiru-biruan merupakan ciri hewan melata berbisa selanjutnya, Malaya atau disebut juga Blue Krait ditemukan di Asia, bisa dapat disetarakan dengan 15 kali ular kobra.

4. Taipan (Oxyuranus scutellatus)


Sumber : tyasmelani
Taipan merupakan ular dengan genus besar, cepat, dan sangat berbisa yang berasal dari Australia. Ada tiga spesies yang dikenal : The Coastal taipan (Oxyuranus scutellatus), The less common inland taipan (Oxyuranus microlepidotus), dan yang ketiga baru ditemukan, The central Ranges taipan (Oxyuranus temporalis).

5. Tiger Snake (Notechis scutatus)

sumber : ozanimals
Ular Tiger kalau dalam bahasa Indonesia berarti ular harimau. Ular ini hidup di Australia, ular ini memiliki warna tubuh coklat, abu-abu, hingga hitam. Ukuran nya bisa mencapai 1,2 meter.

6. Beaked Sea Snake (Enhydrina schistosa)


sumber : oceana
Ular ini terkenal agresif dan mudah diprovokasi. Cahaya abu-abu, tubuh ramping, menjadikan ular yang mempunyai kepala berparuh tajam ini, ular yang sangat berbisa. Ular ini hidup di lautan dalam.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar