Selasa, 03 Juli 2012

6 Alasan Cinta Anda Ditolak Wanita


By on 14.01

Blazer Blog, Love - Ditolak adalah hal yang harus siap Anda tanggung saat menyatakan perasaan pada wanita idaman Anda. Karena ditolak jangan membuat diri Anda merasa jelek atau sebagainya, mungkin Anda ditolak karena ada sebab lain selain fisik Anda.

Dan berikut 6 alasan kenapa Anda ditolak wanita yang perlu diketahui.

1. Anda Ganteng, Sayang Anda Jelek Hatinya.

Ganteng sih.. ganteng, tapi kok saya ditolak? Mungkin si wanita menolak Anda karena si wanita sudah tahu isi hati Anda yang super jelek, sehingga membuat dia berpikir, akan sengsara hidup bersama orang yang hatinya jelek, meskipun ganteng sekalipun.

2. Anda Terlihat Ingin Disanjung

Memiliki sikap ingin disanjung atau dipuji oleh wanita idaman, dan orang lain, merupakan hal yang dibenci oleh dia, karena dia merasa melakukan semua itu demi mendapatkan perhatiaan yang banyak dari semua orang tanpa berpikir bisa mendapatkan hatinya. Terkecuali sikap yang ingin disanjung benar-benar tulus hanya untuk si wanita idamannya, tanpa melihat orang lain.

3. Anda Pengangguran

Pria yang tidak memiliki pekerjaan biasanya jarang didekati wanita, karena apa? Karena si wanita berpikir jika hidup bersama orang seperti Anda yang pengangguran tidak memiliki pekerjaan, bagaimana si pria itu menghidupi gua,"mungkin yang terpikirkan oleh si wanita.

4. Anda Tukang Selingkuh

Awas bagi pria yang suka selingkuh dengan pacar orang lain, jangan pernah berharap jika si wanita mau menerima Anda, jika dia tahu Anda seorang yang suka berselingkuh. Dan apa jadinya bila si wanita itu tidak tahu saya seorang peselingkuh? Mungkin dia akan menerima Anda namun, hubungan Anda tidak akan bertahan lama, jika sikap demikian masih tertanam dalam hati Anda.

5. Anda Ngebosenin, Pendiam, Culun

Pria yang memiliki sikap demikian, pantas jika suka ditolak. Wanita lebih suka pria yang suka memberikan hal-hal baru dalam hidupnya, dan tidak suka melakukan kegiatan yang sama percis alias ngebosenin, seperti nonton bareng, lalu minggu depannya, makan malem, dan sebaginya. Selanjutnya wanita tidak suka pria pendiam meskipun si pria itu baik hati, namun anggapan si wanita, dia tidak akan bisa di ajak bicara. Pria culun, rata-rata hatinya dan sikapnya baik, namun wanita menganggap dia pria yang tidak bisa menjaga dirinya.

6. Anda Super Sibuk

Wanita berpikir dua kali untuk menerima pria yang super sibuk, karena dia beranggapan meskipun dia sudah mendapatkan pekerjaan, perhatiaanya akan sangat kurang kepadanya, dan tidak ada waktu luang untuk berduaan. Terkecuali untuk wanita matre.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

4 komentar:

  1. Boleh ralat nomor 5 ??? Saya suka pria culun, kalau hatinya tidak

    BalasHapus
  2. wow keren nih,
    baca juga ya postingan ku mengenai ini juga di blog aku ini dia http://ilmuricchie.blogspot.com/2012/11/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html

    BalasHapus
  3. good sharing, www.womenmagnet.com

    BalasHapus