Sabtu, 07 Juli 2012

5 Makanan Super Untuk Menurunkan Berat Badan


By on 17.45

KESEHATAN - Disebut makanan super karena kandungan gizi yang membantu membangun tulang, mencegah penyakit kronis, meningkatkan penglihatan Anda, dan bahkan membuat pikiran Anda jadi tajam. Tapi apakah Anda tahu bukti baru menunjukan makanan ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan?

Dan berikut 5 makanan super untuk menurunkan berat badan

1. Oats
Oats kaya akan serat, setiap satu porsi bisa membantu Anda merasa kenyang, sepanjang hari. Hanya setengah cangkir kemasan 4.6 gram Resistant Starch, karbohidrat sehat yang meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

2. Anggur
Resveratrol, antioksidan bisa ditemukan pada kulit anggur. Studi menunjukan bahwa peminum anggur moderat memiliki pinggang lebih sempit dan kurang lemak dari meminum minuman keras tersebut.

3. Telur
Studi baru menunjukan bahwa dua butir telur sehari tidak meningkatkan kadar kolestrol Anda. Telur mengandung protein yang paling efektif untuk membangun jaringan otot serta kaya akan Vitamin B12 yang sangat penting untuk pemecahan lemak.

4. Ikan Salmon
Sumber protein ini membantu Anda merasa kenyang tanpa menambah lemak. Namun 50% wanita usia 18 sampai 50 tahun, tidak tahu apakah mereka mendapatkan nutrisi penting ini. Dengan memakan ikan salmon, itu merupakan pilihan lebih ramping daripada daging merah.

5. Susu rendah lemak
Asam lemak yang sama ditemukan pada susu, dan protein susu dapat membuat Anda merasa puas. Kalsium yang ditambahkan juga dapat membantu, dalam sebuah penelitian, wanita membakar lebih banyak lemak dan kalori ketika mereka memiliki 1.000 hingga 1.400 miligram kalsium per hari.

(foto : health)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: