Jumat, 06 Juli 2012

5 Hal Yang Disukai Lelaki Dari Perempuan


By on 13.44

LOVE - Apakah Anda suka membayangkan apa yang disukai lelaki dari Anda. Jika iya, memikat perhatian lelaki tak semudah yang Anda bayangkan, Anda tidak akan tahu apa yang pria suka dari wanita. Dengan mengetahui apa yang disukai pria dari wanita, memungkinkan Anda berkesempatan mendapatkan tempat di hati dia.

Lelaki masih cenderung menyekuai hal-hal yang feminim dari perempuan, untuk lebih lanjutnya silahkan lihat 5 hal yang disukai lelaki dari perempuan, yang dikutip dari BeritaSatu.com

1. Wewangian
Perempuan yang memiliki wangi yang lembut dan menyenangkan sangat disukai para lelaki. Mulai dari wewangian yang dihasilkan oleh sampo, sabun mandi, parfum, dan segala wewangian yang digunakan saat mandi.

2. Sifat Keibuan
Tipe perempuan yang memiliki insting keibuan dinilai dapat membuat para lelaki jadi nyaman. Kehangatan dan perhatian yang diberikan oleh para perempuan yang memiki tipe ini membuat para lelaki sulit untuk berpaling kepada perempuan lain, khususnya apabila ditambah dengan kemampuan memasak.

3. Pendengar Yang Baik
Para lelaki yang umumnya lebih senang menceritakan permasalahan yang mereka hadapi kepada perempuan. Mereka merasa perempuan memiliki pandangan yang mendalam dan bisa memberikan solusi yang lebih tepat ketimbang membicarakannya dengan teman lelaki lain.

4. Pandai Mengekspresikan Perasaan
Hal-hal seperti ini menunjukan kecemburuan dan mengatakannya langsung atau menangis ketika sedih adalah hal yang dapat membuat para lelaki merasa iri kepada perempuan. Bersikap jantan dan macho menurut mereka adalah hal yang melelahkan, dan mereka menyenangi sikap feminim yang biasa ditunjukan oleh para perempuan karena itu membuat para lelaki merasa lebih jantan.

5. Bikini
Tak peduli bagaimana bentuk tubuh yang dimiliki para perempuan, lelaki sangat senang jika melihat perempuan menggunakan bikini.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: