Jumat, 20 Juli 2012

5 Hal Tentang Pria Yang Tidak Diketahui Wanita


By on 08.38

Love - Pria menganggap diri mereka sebagai mahluk yang sangat sederhana dan selalu bangga dengan apa yang dimilikinya, bahwa mereka tidak mempersulit diri sendiri. Tapi faktanya adalah bahwa masih ada wanita yang tidak tahu tentang pria. Dan berikut 5 hal tentang pria yang tidak diketahui wanita.

Pria suka memasak. Siapa bilang wanita memiliki kemampuan memasak lebih baik? Meskipun dapur dianggap departemen wanita, pria juga suka menghabiskan waktu di dapur untuk memasak. Pria yang tinggal sendirian tahu banyak tentang masakan dan resep masakan, beberapa pria memang mempunyai kemampuan memasak melebihi wanita. Keinginan atau kasih sayang terhadap memasak tergantung pada suasana hati pria itu.

Pria lebih emosional dari wanita. Wanita selalu menangis adalah ungkapan umum dikalangan pria. Tapi laki-laki lebih emosional daripada wanita. Mereka mungkin tidak menunjukan sisi emosional mereka. Hanya saja wanita menangis dan mengekspresikan emosi mereka, laki-laki dicadangkan sehingga tidak berbagi. Juga adanya ego pria yang kuat yang bisa membuat pria mengendalikan emosinya.

Pria menggoda karena satu alasan. Seringkali pria disalahkan ketika menggoda wanita. Baik itu pakaian wanita, model rambut, sepatu hak tinggi atau cara dia berbicara. Jika pria menggoda wanita untuk menerapkan make up lebih berkencan, itu buka komentar tapi cara untuk meningkatkan cinta wanita terhadapnya. Menggoda adalah cara untuk menunjukan bahwa ia tertarik pada wanita dan menghibur wanita di kemudian hari membuatnya merasa lebih bahagia dengan caranya sendiri. Ini merupakan fakta tentang pria, namun wanita banyak yang tidak tahu.

Pria juga senang berbicara: Wanita suka gosip! Memang itu dapat dibuktikan, tapi bagaimana dengan pria? Ada beberapa pria yang suka berbicara, Bukan gosip yang mereka bicarakan, tetapi sesuatu untuk menarik wanita.

Tidak semua pria nympho: Jika Anda berpikir bahwa pria berpikir lebih secara seksual, kemudian menyalahkan hormon mereka! Ini adalah hormon mereka yang memaksa mereka untuk berpikir tentang hal itu setiap saat. Menurut banyak peneliti, pria mengeluarkan testosteron setelah setiap 30-45 menit. Hal ini membuat mereka berpikir seksual.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar