Senin, 09 Juli 2012

10 Restoran Luar Biasa Dan Kreatif


By on 11.09

KULINER - 10 Restoran ini memang beda dengan restoran yang lainnya, kretif dan mungkin cukup tidak masuk akal semua ada di 10 restoran ini. Dan berikut 10 retoran yang luar biasa dan kreatif.

10. Dinner in The Sky (Makan malam di langtit)
Menikmati keindahan malam hari sambil menyantap hidangan lezat, itulah yang bisa Anda dapat dari Dinner in The Sky. Dinner in The Sky disimpan di meja diskors pada ketinggian 50 meter. Ini mengakomodasi 22 orang di sekeliling meja dengan tiga anggota staf di tengah (koki, pelayan, penghibur).

Dinner in The Sky (Sumber : toxel)
9. Restoran Rumah Sakit di Latvia
Rumah sakit biasanya bagi orang yang sakit, namun disini lain, sebuah restoran yang bertema rumah sakit. Restoran ini tampak seperti lemari obat dan makanan disajikan di termos, selain itu pelanggan dapat terikat dijaket lurus.

Restoran Rumah Sakit, Latvia (Sumber : toxel)
8. Restoran Dalam Yang Gelap di London
Restoran Dans Le Noir di London memperkerjakan orang buta yang memimpin pelanggan ke dalam dan disini Anda akan mendapatkan pengalaman bersantap yang gelap gulita.

Restoran Gelap, London (Sumber : toxel)
7. Restoran Es di Dubai
Chillout adalah ruang es pertama di Timur Tengah dimana segala sesuatu terbuat dari es, mulai dari dekorasi, furnitur dan cangkir teh.

Restoran Es, Dubai (Sumber : toxel)
6. Restoran Toilet di Taiwan
Toilet pada umumnya digunakan untuk BAB atau BAK, tapi restoran kreatif yang satu ini menyajikan restoran dengan dekorasi modern dan penuh dengan tema toilet. Jika berminat Anda bisa kunjungi restoran ini di Taipei, Taiwan.

Restoran Toilet, Taiwan (Sumber : toxel)
5. Restoran Ninja di New York
Restoran ini merupakan satu-satunya restoran dimana Anda akan dilayani oleh para Ninja.

Restoran Ninja, New York (Sumber : toxel)
4. Restoran Rumah Kaca di Amsterdam
Restoran De Kas di Amsterdam, Belanda berada dalam rumah kaca, dimana mereka menanam sayuran sendiri.

Restoran Rumah Kaca, Amsterdam (Sumber : toxel)
3. Restoran Penjara di Tokyo
Alcatraz adalah sebuah restoran bertema penjara di Tokyo, Jepang. Para pengunjung akan diantar kedalam sel sebelum meraka dilayani koktail bernama "Lethal Injection"

Restoran Penjara, Tokyo (Sumber : toxel)

2. Restoran Bawah Laut di Maladewa
Restoran bawah laut yang indah dari kedalaman 5 meter di atas permukaan laut di Hilton Maldives Resort & Spa di Rangalifinolhu, Maladewa. Restoran ini memiliki kapasitas untuk 14 orang dan terbungkus dalam atap transparan 270 derajat.

Restoran Bawah Laut, Maladewa (Sumber : toxel)
1. Restoran Rumah Pohon di Selandia Baru
Restoran yang luar biasa dan kretif yang terkahir adalah restoran Treehouse di Auckland, Selandia Baru dirancang oleh Peter Eising dan Lucy Gauntlett dari Arsitek Pasifik Lingkungan.

Restoran Rumah Pohon, Selandia Baru (Sumber : toxel)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar