Jumat, 15 Juni 2012

Spanyol Bantai Irlandia 4-0


By on 11.23

Blazer Blog, Euro 2012 - Pertandingan sengit terjadi di Satidon PGE Arena, Gdsank, Jumat (15/6/12), saat Spanyol membuktikan kemampuan nya dengan mengalahkan Irlandia 4-0. Hasil ini membawa Spanyol memimpin klasmen sementara Grup C dengan memperoleh empat poin.

Pada babak pertama Irlandia mencoba secara langsung menekan pertahan Spanyol melalui tendangan Simon Cox, sayang nya Iker Casillas masih bisa menepis tendangan tersebut.

Di menit ke-4 Fernando Torres membayar kepercayaan Del Bosque menurunkan Torres sejak menit pertama, dengan gol yang ia ciptakan saat mendapat bola liar di kotak pinalti Irlandia. Kedudukan menjadi 1-0.

Setelah gol pertama diciptakan Spanyol memegang kunci permain hingga penguasaan bola 60 persen. Hingga peluit babak pertama di bunyikan skor masih 1-0.

Di awal babak kedua pada menit ke-49, Spanyol berhasil menambah keunggulan lewat gol David Silva setelah menerima bola pantulan dari kiper Irlandia Given. Skor menjadi 2-0.

Irlandia dibuat prustasi oleh Spanyol, hingga di menit ke-70 Spanyol menambah keunggulan lagi lewat gol Fernando Torres setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Silva, Dan itu merupakan gol ke-2 Torres pada pertandingan Spanyol vs Irlandia. Kedudukan menjadi 3-0.

Tampak hilang harapan bagi tim Irlandia, namun Irlandia mendapatkan peluang terbaik di menit ke-75, Robbie Keane mendapatkan umpan dari Andrews di kotak penalti Spanyol, namun Iker Casillas berhasil menepis tendangan Keane.

Gawang Irlandia kembali di jebol saat Cesc Fabregas menuntaskan umpan sepak pojok dari David Silva dengan cermat, hingga akhir babak ke dua Spanyol berhasil membawa kemenangan dengan skor 4-0. (Foto : Wowkeren)

Susunan pemain

Spanyol : Casillas; Arbeloa, Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Xavi, Busquets, Alonso; Silva, Torres, Iniesta.

Rep Irlandia : Given; O'Shea, St. Ledger, Dunne, Ward; Duff, Andrews, Whelan, McGeady; Cox, Keane.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: