Jumat, 22 Juni 2012

Portugal Maju Ke Semi Final, Setelah Libas Ceko 1-0


By on 17.10

Blazer Blog, Euro 2012 - Pertandingan pembuka perempat final EURO 2012 antara Portugal vs Ceko di Warsawa, Polandia, berakhir dengan kemenangan Portugal setelah kalahakan Ceko 1-0. Kemenangan Portugal ini diraih setelah sundulan Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Ceko.

Penampilan Ceko saat melawan Portugal agak melemah mungkin karena tidak hadirnya Thomas Rosicky. Sementara itu dari Portugal banyak peluang diciptakan.

Di menit 33 Ronaldo nyaris membobol gawang Petr Cech setelah memanfaatkan umpan dari Pepe. Sayang Ronaldo gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Hingga babak pertama hampir berakhir, tendangan Ronaldo hanya membentur tiang gawang. Sepertinya Ronaldo ditakuti dilini belakang Ceko. Kedudukan masih imbang 0-0.

Pada awal babak kedua Portugal yang tak kunjung membawakan hasil lewat aksi-aksi gempurannya, bertekad untuk benar-benar memanfaatkan peluang yang ada. Dan akhirnya tercipta gol di menit 58 saat umpan dari Nani berhasil dieksekusi menjadi gol dengan baik oleh Almeida namun sayang gol itu dianulir wasit karena ia berada dalam posisi off-side.

Gol sebenarnya akhirnya tercipta lewat sundulan keras Cristiano Ronaldo di menit 79, kedudukan menjadi 1-0. Hingga babak kedua berakhir Portugal berhasil memenangkan pertandingan. Dengan kemenangan ini Portugal dipastikan maju ke babak semi final.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar