Kamis, 28 Juni 2012

Portugal Kalah 2-4 Dari Spanyol Lewat Adu Penalti


By on 08.49

Blazer Blog, EURO 2012 - Portugal harus akui keunggulan Spanyol, setelah dikalahkan dalam drama adu penalti 4-2 yang di gelar di Stadion Donbass Arena, Donetsk, Kamis (28/06/12) WIB. Selama jalannya pertandingan, skor kedua tim ini bermain imbang 0-0, begitupun babak perpanjangan waktu masih seimbang 0-0.

Di babak pertama Portugal bisa melihat derak-derik permainan Spanyol, namun Portugal masih belum bisa menciptakan peluang berarti di awal babak pertama ini.

Pemain Spanyol tidak seperti biasanya menggunakan taktik khas mereka, karena pemain Portugal dengan disiplinnya bisa membaca setiap gerakan pemain Spanyol.

Di menit 28 Iniesta mendapatkan peluang setelah menerima umpan dari David Silva di kotak penalti, namun tendangan gelandangan Barcelona itu masih tipis di atas mistar gawang Rui Patricio.

Kini giliran sang kapten Portugal Cristiano Ronaldo mendapat peluang di menit 30. Sang kapten berhasil melesatkan sepakan kaki kiri yang masih menyamping dari gawang Iker Casillas. Hingga peluit babak pertama dibunyikan kedudukan masih imbang.

Di babak kedua pelatih Vicente del Bosque memasukan Cesc Fabregas. Namun Portugal mendapatkan peluang emas di menit 58. Kerjasama Ronaldo dan Hugo Almedia di akhiri dengan tendangan Hugo yang masih melenceng dari gawang Iker Casillas.

Di menit 90 Portugal mendapatkan peluang untuk mengungguli Spanyol, lewat serangan balik Ronaldo yang tidak di kawal siapa pun, namun eksekusi bola itu masih gagal. Hingga babak kedua selesai, kedudukan masih imbang 0-0.

Terpaksa perpanjangan waktu dilakukan, karena kedua tim bermain imbang, namun di babak perpanjangan waktu kedua tim bersikeras masih imbang. Hingga drama adu penalti pun harus digunakan untuk menentukan siapa yang harus lolos ke semifinal.

Akhirnya Tim Matador berhasil kalahkan Ronaldo dan kawan-kawan dengan skor 4-2, dengan kemenangan ini, Spanyol bisa maju ke Semifinal.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar