Senin, 11 Juni 2012

Portugal Dan Jerman Terancam Terkena Sanksi


By on 15.06

Blazer Blog, Euro 2012 - Portugal dan Jerman terancam terkena sanksi dari UEFA terkait ulah suporter mereka pada laga pembuka Grup B di Lviv.

UEFA mengumumkan, Senin (11/6) akan memulai sidang disiplin dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman mengenai kelakuan suporter mereka. Dalam laga melawan Portugal, beberapa suporter terlihat melempari pemain Portugal dengan kertas saat mau melakukan tendangan sudut. Selain itu, beberapa suporter lainnya terlihat sedang menyalakan bom asap.

Berulang kali panitia penyelenggara agar suporter tidak melakukan hal-hal yang bisa membuat mereka diusir dan tim terkena sanksi. Bahkan, dari pengeras suara, panitia sempat mengancam menghentikan laga.

Sementara itu dari kubu Portugal juga akan menghadapi ancaman sanksi karena dengan sengaja menunda kick-off babak kedua. Hal ini pernah terjadi saat Manchester City melakukan hal serupa di Liga Europa. Waktu itu City dijatuhi denda 30.000 euro.

Sumber : BeritaSatu.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar