Jumat, 15 Juni 2012

Nelayan Kanada Temukan Lobster Biru


By on 17.38

Blazer Blog, Unik-Aneh - Nelayan Kanada Temukan Lobster Biru, seorang nelayan dari Kanada, Bobby Stoddard, di awal bulan lalu berhasil menangkap seekor Lobster yang mempunyai tubuh berwarna biru di wilayah perairan Nova Scotia, Kanada.

Seperti yang dilaporkan oleh CTV News, saat ini sang nelayan yang menemukan lobster tersebut sedang mencari pembeli untuk menjual lobster langka itu ke penawar dengan harga yang tinggi.

Menurut sejumlah ahli dari University of Mine, lobster biru yang langka itu hanya terjadi pada satu dari sekitar dua juta lobster. Uniknya, penawaran tubuh pada hewan tersebut dinyatakan merupakan dari hasil cacat genetik.

Meskipun Bobby berniat menjual hewan tersebut, Stoddard menyatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan pihak pemenang dengan tawaran tertinggi, untuk memakan mahluk langka itu. (Foto : BeritaSatu)


Sumber : BeritaSatu.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar