Rabu, 20 Juni 2012

Meski Kalah 2-0 Dari Swedia, Prancis Tetap Lolos


By on 12.07

Blazer Blog, Euro 2012 - Meski Prancis kalah 2-0 saat melawan Swedia dalam laga Grup D di Kiev, Rabu  (20/06/12) WIB. Tak berarti kekalahan ini membawa Prancis pulang, meskipun kalah Prancis tetap lolos ke perempat final.

Gol pertama diciptakan dengan luar biasa oleh Ibrahimovic pada menit 54 tendangan volley sambil melompat dilajukan ke gawang Prancis yang di jaga kiper Hugo Lloris, sang kiper tak berkutik sedikitpun.

Meskipun dipastikan akan tersingkir di Piala Euro 2012 ini, Swedia masih bersemangat untuk memenangkan pertandingan ditambah dengan gol Ibrahimovic yang semakin membuat pemain Swedia tampil maksimal.

Semangat pemain Swedia ini membuat pemain Prancis dikurung, saking ditekannya bek Prancis, Philipe Mexes, sampai diberi hadiah kartu kuning.

Prancis mencoba untuk menyamakan kedudukan serangan-serangan pun dilesatkan ke gawang Swedia namun belum bisa menyamakan kedudukan. Serangan-serangan ini malah berbalik, Swedia menambah keunggulan di menit-menit akhir sekitar menit ke-91 lewat gol Larsson, gol ini sama seperti Ibra diciptakan melalu sepakan volley.

Kekalahan tak berarti ini Prancis tetap lolos ke perempat final, namun meskipun menang Swedia harus pulang.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar