Sabtu, 30 Juni 2012

Menyiapkan Liburan Yang Bermanfaat Untuk Anak


By on 22.03

Blazer Blog, Travelling - Liburan telah tiba, ini saatnya Anda mengajak buah hati Anda untuk berlibur ke berbagai tempat wisata. Carilah tempat liburan dengan kegiatan yang sesuai dengan umur anak. Agar tidak menghadapi banyak kendala, liburan dengan si buah hati mesti dilakukan dengan perencanaan yang matang.

Selain itu, sebelum berangkat menuju tempat liburan, ada beberapa hal yang rasanya perlu dan mesti disampaikan kepada anak-anak, diantaranya.

Berdiskusi
Anak-anak mesti diajak berdiskusi tentang beberapa hal mendasar yang akan dihadapi saat liburan misal waktu kegiatan, makanan, dan pola tidur.

Tidak Mengumbar Janji
Saat mengajak anak-anak liburan, usahakan untuk tidak terlalu banyak mengumbar janji kepada anak. Hal tersebut bisa saja berbalik menjadi bencana, saat anak-anak menagihnya dalam kesempatan liburan.

Sisipkan hal baru
Saat ada di lokasi liburan, cari kegiatan yang sesuai dengan umur anak. Siapkan pula pendekatan yang baru dan memberikan makna serta perbedaan yang ada dari permainan yang biasa mereka lakukan.

(sumber : BeritaSatu.com)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

4 komentar:

  1. saya blum punya anak ga.. hehehe

    BalasHapus
  2. Liburan keluarga ke Bali bersama kami Bali Wisata Murah, website: http://www.baliwisatamurah.com

    BalasHapus
  3. ia nih boleh juga triknya di pelajari ...... sukses selalu gan .

    BalasHapus
  4. sangat bermanfaat sekali info buat di pelajari //... selamat hari libur ....

    BalasHapus