Rabu, 27 Juni 2012

Keren, Lukisan Mona Lisa Ini Terbuat Dari Sayuran


By on 22.25

Blazer Blog, Unik-aneh - Lukisan karya Leonardo da Vinci ini yang terkenal di seluruh dunia, Lukisan Mona Lisa ini berusaha diciptakan lagi oleh seniman dengan menggunakan sayuran sebagai bahan utamanya. Penasaran yu simak informasi yang kami dapat dari detikFood.com.

Alon Zaid, seniman berusia 60 tahun ini membuat empat buah lukisan terkenal dari sayuran dan buah. Kentang, kol, dan brokoli diiris dan dipotong agar menyerupai aslinya. Setidaknya Alon membutuhkan waktu lima jam untuk menciptakan masing-masing lukisan. Dan berikut gambarnya, seperti yang dikutip dari Huffington Post.

1. Mona Lisa

Mahakarya Leonardo da Vinci ini dihidupkan kembali dengan menggunakan brokoli, sawi, kol merah, dan irisan wortel.
(foto : bnps.co.uk)

2. Birth of Venus

Lukisan Dewi Venus yang sedang telanjang ini dibuat oleh Boticelli. Rambut Venus yang tertiup oleh angin digambarkan dengan irisan wortel yang diatur agar mirip dengan aslinya.
(foto : bnps.co.uk/Corbis)

3. Son of Man

Lukisan hasil karya Margritte ini disulap menjadi lukisan sayur dan buah oleh Zaid. Seperti dalam lukisan, wajah pria dalam lukisan ini juga ditutupi dengan apel hijau.
(foto : bnps.co.uk)

4. Dora Maar

Zaid berusaha menciptakan lukisan Dora Maar karya Picasso menggunakan daun bawang, irisan wortel, serta kulit jeruk.
(foto : bnps.co.uk)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar