Kamis, 14 Juni 2012

Keren, Ada Mesin Pembuat Pizza Otomatis


By on 23.15

Blazer Blog, Food - Mesin Pembuat Pizza Otomatis, sekarang tidak usah repot buat pizza secara manual, mesin ini bisa membuat pizza secara otomatis hanya dalam waktu dua setengah menit saja.

Berkat kreasi dari penemu Italia, Caludio Torghel, dalam tiga tahun terakhir ini masyarakat Eropa telah menikmati kelezatan pizza yang dibuat oleh mesin pembuat pizza atau disebut dengan pizza vending machine.

Alasan kenapa mesin ini sangat cepat dalam mengolah pizza karena menggunakan teknologi infra red dalam proses pembuatan pizza. Melihat peluang itu, Ronald Rammers, CEO A1 Concepts berencana untuk menghadirkan mesin super canggih ini ke Amerika Serikat.

Rencananya mesin yang diberi nama Let's Pizza ini akan dipasang di sejumlah tempat seperti mall, supermarket, bandara, perguruan tinggi,  terminal bus, dan rumah sakit.

Rammer sendiri menyatakan bahwa mesin ini akan meraih sukses di Amerika Serikat. "Let's Pizza telah mendapat sukses besar di Eropa dan terutama di Italia,"katanya. "Hal ini menjadi bukti bahwa kami memiliki kualitas Pizza yang sangat baik. (Foto : BeritaSatu)

Sumber : BeritaSatu 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar