Rabu, 20 Juni 2012

Kenali Ciri-Ciri Pasangan Yang Suka Selingkuh


By on 09.01

Blazer Blog, Love- Takut punya pasangan yang suka selingkuh? Jangan khawatir anda bisa mengenal ciri-ciri pasangan yang suka selingkuh. Kata selingkuh sudah menjadi hal lazim dikalangan remaja, tapi jika selingkuh itu terjadi dalam pernikahan gimana? Tentunya anda pingin mempunyai calon pendamping hidup yang setia, dan menerima kamu apa adanya.

Berdasarkan pengamatan, orang yang suka selingkuh cenderung mempunyai sikap egois, matre, dan hanya melihat sisi fisik saja. Penyebab perceraian yang terjadi di dalam rumah tangga, biasanya karena kecurigaan bahwa pasangan anda telah selingkuh, dan sikap itu bisa menjadi tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),

Supaya lebih paham untuk menghindari pasangan yang suka selingkuh, simak ciri-ciri pasangan yang suka selingkuh.

1. Cemburu Berlebihan
Jika pasangan anda cemburu nya berlebihan, tidak semua artinya bahwa pasangan anda sangat sayang sama anda, dia dapat menggunakan rasa cemburu itu untuk membuat alasan agar kamu putus dengannya.

2. Sering Melanggar Janji
Apakah pasangan anda suka melanggar janji? Misalkan saat mau ketemuan tapi dia tidak datang. Mungkin itu salah satunya pasangan anda sedang selingkuh, tapi alangkah baiknya anda jangan dulu curiga, dan lihat dulu alasan mengapa ia melanggar janji. Jika anda curiga bisa jadi hubungan anda berkahir.

3. Selalu Punya Alasan
Setiap pasangan yang cenderung selalu punya alasan saat anda menanyakan kecurigaan anda terhadap pasangan anda, disalah satunya tipe pasangan yang suka selingkuh. Tapi disisi lain alasan tidaklah selalu bohong. Maka dari itu anda lihat raut wajah nya tatapan wajah nya.

4. Penampilan Yang Berlebihan
Pasangan yang suka penampilannya berlebihan bisa saja pasangan itu sedang mencari pasangan kedua setelah anda. Contoh, saat anda berkencan dengan pasangan anda,pasangan anda begitu memperhatiin penampilannya agar mendapat perhatian dari orang lain selain anda.

5. Suka Cari Masalah
Tidak tau alasan, tiba-tiba anda minta diputuskan oleh pasangan anda, itu pasti tipe pasangan yang suka selingkuh, sebaiknya jika anda pernah melihat orang seperti itu, jangan jadikan pasangan hidup anda.

6. Banyak Permintaan Terhadap Anda
Pasangan yang cenderung suka meminta sesuatu dari anda, itu tipe pasangan yang matre alias hanya melihat segi harta saja dari anda, dan jika harta anda sudah habis pasti anda akan ditinggalkan pasangan anda.

7. Tidak Sopan
Apakah pasangan anda sopan terhadap anda? Jika tidak, hati-hati pasangan anda lagi cari celah untuk putus hubungan dengan anda.

8. Susah Di SMS atau Telepon
SMS ga di bales, telepon ga dingkat, pastinya anda mulai curiga pada pasangan anda. Orang yang sudah punya pasangan biasanya sudah mempersiapkan pulsa yang cukup agar bisa SMS atau teleponan dengan pasangannya. Anda pantas curiga tapi jangan berlebihan.

9. Kata-kata palsu
Kata-katanya itu, yang bikin anda terjerumus dalam pelukan cinta palsunya. Pasangan anda suka mengatkan kata-kata yang menyangkut tentang kesetiaan, misal "Sayang aku janji deh sama kamu, aku pasti setia sama kamu sampai maut memisahkan kita" nah hati-hati itu tipe cewek yang suka selingkuh, kenapa demikian? Karena kata-kata itu digunakan untuk memikat hati anda atau agar anda percaya bahwa dia benar cinta terhadap anda. Sehingga dia memanfaatkan kepercayaan anda untuk berselingkuh.

Ciri-ciri diatas hanya perkiraan saja, tidak menjamin kebenarannya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. kalau yang pernah aku alami itu karena sering melanggar janji sih, aduh aku jadi sering curiga soal itu, eh ternyata benar ada main sama teman kantor, hadeeh.

    BalasHapus