Senin, 18 Juni 2012

Jerman Raih Poin Sempurna Setelah Libas Denmark 2-1


By on 15.04

Blazer Blog, Euro 2012 - Jerman berhasil meraih poin sempurna setelah libas Denmark 2-1 pada laga Grup B di Lviv, Ukraina, Minggu (17/06/12) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa Jerman lolos ke babak perempat final.

Gol pertama diciptakan Jerman di menit 19 lewat Lukas Podolski yang merupakan gol pertamanya di Piala Eropa 2012 ini. Jerman unggul dengan skor 1-0.

Denmark tidak tinggal diam dan segera membangun serangan-serangan ke gawang Jerman. Lima menit kemudian setelah terciptanya gol pertama Podolski, Denmark berhasil menyamakan kedudukan, berawal dari tendangan pojok, Nickas Bendtner memberikan umpan yang mulus, dan langsung di lanjutkan menjadi sebuah gol oleh Michael Krohn-Dehli.

Serangan-serangan dari kedua tim terus di luncurkan. Sampai peluit babak pertama dibunyikan kedudukan masih tidak berubah.

Di babak kedua masing-masing tim berambisi untuk merebut gol. Di menit 67, Andre Schurrle  nyaris menciptakan gol. Dengan tenang kiper Andersen berhasil mengamankan bola Andre.

Setelah serangan Jerman tidak membawakan hasil, di menit 80, akhirnya Jerman mampu unggul lewat gol Lars Bender yang memanfaatkan umpan dengan baik dari Schurrle. Kedudukan menjadi 2-1, Denmark diambang kekalahan.

Dan hingga babak kedua berakhir, Jerman memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, kini Jerman dan Portugal berhasil lolos ke perempatfinal. (foto: tribunnews)

Susunan pemain 

Denmark : Andersen; Jacobsen, Kjaer, Agger, Poulsen; Kvist, Zimling; Mikkelsen, Eriksen, Krohn-Dehli; Bendtner

Germany : Neuer; Bender, Hummels, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Muller, Ozil, Podolski; Gomez

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar