Jumat, 29 Juni 2012

Italia Bungkam Jerman 2-1, Siap Berhadapan Dengan Spanyol


By on 08.02

Blazer Blog, Euro 2012 - Langkah Jerman untuk maju ke semifinal harus pudar setelah dikalahkan Italia 2-1 dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Nasional Warsawa, Polandia, Jumat (29/06/12). Dua gol Mario Balotelli cukup mengantarkan Italia ke partai puncak untuk berhadapan dengan Spanyol.

Italia unggul di menit 20, berawal dari umpan Antonio Cassano, yang langsung disambut kepala Mario Balotelli dan langsung memjebol gawang Jerman yang dijaga kiper Manuel Neuer.

Jerman berusaha menyamakan kedudukan, namun dari aksi-aksinya itu, Italia malah menggandakan kedudukan di menit 36 lewat gol Mario Balotelli yang berhasil lolos dari jebakan off-side setelah menerima umpan jauh dari Riccardo Montolivo, dan dengan tenang membobol gawang Manuel Neuer.

Hingga akhir babak pertama Italia masih unggul 2-0, ini merupakan keadaan buruk bagi Jerman.

Di awal babak kedua Jerman tidak mau mengalah, berbagai serangan yang mengancam gawang Buffon terus diluncurkan tim skuad Jerman, namun tidak ada hasil sama sekali dari serangan tersebut. Hingga menit-menit terakhir Jerman tetap berusaha mencetak gol, dan akhirnya Jerman berhasil menipiskan skor lewat tendangan penalti yang dieksekusi Mesut Ozil.

Hingga akhir pertandingan skor tetap 2-1. Dengan kemenangan ini Italia siap menghadapi Spanyol lagi di Final. Dan berniat untuk merebut gelar juara dari Spanyol.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar: