Selasa, 26 Juni 2012

Inilah Lima Kedai Kopi Terbaik di Kota Paris


By on 21.26

Blazer Blog, Food Kuliner - Kedai kopi merupakan tempat surganya para pecinta kopi, jika anda seorang pecinta kopi melihat sebuah kedai kopi pasti anda langsung masuk kedalam kedai itu dan memesan secangkir kopi panas yang enak.

Namun gimana jika anda meminum kopi disebuah kedai terbaik di kota Paris, rasa khas dan kenikmatan yang lebih akan anda temukan. Bagi pecinta kopi tidak ada salahnya mencoba kenikmatan kopi yang ada di kedai kopi terbaik di Paris.

Dan berikut lima kedai kopi terbaik yang ada di kota Paris yang di kutip dari BeritaSatu.com

1. Telescope
Lokasi Telescope yang dikelola oleh dua orang Barista sekaligus pemilik kedai tersebut, Nicolas Clerc dan David Flynn, berada tidak jauh dari taman Palais Royal yang terkenal sebagai salah satu persinggahan kalangan wisatwan.

Dengan lezatnya makanan ringan, suasana yang indah, layanan yang ramah, secangkir kopi superlatif, telescope dengan cepat menjadi kafe yang menonjol di Paris.

2. Coutume Cafe
Tempat ini menjanjikan hadirnya secangkir kopi penuh kenikmatan yang telah disiapkan lewat proses yang sangat cermat. Ahli roaster (pemanggang kopi) Antoine Netien, memilih sendiri biji kopi terbaik dari perkebunan kopi di seluruh dunia, yang menjamin hadirnya minuman espresso kaya dan seimbang.

Selain itu, tempat ini juga menyajikan menu pagi-siang sampai malam yang sangat memuaskan kalangan pecinta kuliner. Lokasi kafe ini juga dekat dengan Rodin Musee dan Le Bon Marche yang sangat sempurna untuk dijadikan persinggahan.

3. Cafeotheque
Tempat yang satu ini menyajikan minuman kopi yang berasal dari biji kopi pilihan dari seluruh dunia. Pemilik kedai ini, Gloria Montenegro, telah berkeliling dunia dalam mengejar biji kopi terbaik dengan puluhan varietas yang telah dipilih sendiri oleh dirinya.

4. Le Bal Cafe
Kedai kopi Le Bal merupakan salah satu lokasi hangout yang paling populer di kota Paris. Setiap akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu, teras luar dan interior modern kafe yang bernuansa Inggris ini selalu dipenuhi oleh kalangan pecinta kopi dari berbagai tempat. Selain itu tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat makan siang.

5. Kooka Boora
Berada di sudut jalan rue des, Kooka Boora kafe yang selalu ramai menarik pengunjung muda yang mencari tempat untuk menghubungkan komputer mereka dan mengambil waktu jeda sambil mengunyah snack yang lezat dan minuman espresso yang nikmat. (foto : hipparis)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. wah ternyata pengusaha luar negeri "menjual" suasana dan kopi yang berstandar luar biasa..sehingga pembeli ingin balik lagi

    BalasHapus