Jumat, 29 Juni 2012

Inilah 4 Tanda Cinta Si Dia Tidak Serius


By on 21.49

Blazer Blog, Love - Ketulusan merupakan awal untuk mencintai, namun jika cinta tanpa ketulusan hanya sebuah kata-kata saja itu bukan cinta. Setiap orang pingin mempunyai pasangan yang benar-benar serius dalam menjalain hubngannya, tak ada kata pura-pura sama sekali.

Memang tidak mudah mendapatkan pasangan yang benar-benar tulus dan serius berhubungan dengan anda. Jane Grener PhD, seorang psikolog dan konselor pernikahan, memberi lima tanda jika seorang pria memberikan cinta palsu, seperti dikutip dari laman Galtime.

1. Selalu mengatakan "Aku Hanya Ingin Bersamamu"
Saat dia sedang jauh, hati-hati jika seorang pria selalu mengatakan kalimat itu saat ia sedang tidak bersama dengan Anda. Ungkapan itu bisa jadi hanya gombal. Saat sedang jauh justru ia sedang bersama wanita lain. Dengan kalimat itu, dia hanya ingin Anda tenang dan tidak ingin diganggu dengan SMS atau telepon dari Anda.

2. Tidak Fokus Saat Menunjukan Kasih Sayang Saat ia Memeluk Atau Mencium Anda
Matanya tidak fokus memerhatikan Anda. Ia justru melihat sekeliling atau menatap ponselnya. Ini bukan sekedar sikapnya yang acuh, tetapi juga bisa menjadi penggambaran perasaannya pada Anda.

3. Membuat Sekaligus Membatalkan Janji
Ia membuat janji pada Anda tetapi ia membatalkannya. Misalnya ia berjanji memperkenalkan Anda pada teman atau keluarganya, tetapi dimenit-menit terakhir justru ia membatalkannya.

4. Membicarakan Masa Depan Yang Tidak Pernah Ada
Ia selalu membicarakan masa depan tetapi itu hanya sebatas bicara dan bukan merealisasikannya. Saat pertama ia membicarakan masa depan mungkin terdengar manis. Tetapi, jika lama kelamaan apa yang dibicarakannya sudah mulai menjadi omong kosong. Ikuti kata hati Anda dan jangan sampai terlena.

(sumber : kabarsantai)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar