Senin, 11 Juni 2012

Euro 2012, Spanyol Vs Italia 1-1


By on 14.35

Blazer Blog, Euro 2012 - Spanyol vs Italia, tim Matador gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh tim Italia di Arena Gdsank, Minggu (10/6/12). Pertandingan ini berlangsung menegangkan saat gol dari Antonio Di Natale menjebol gawang kiper Cassilas.

Beruntung Cesc Fabregas dengan cepat menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan dari David Silva. Spanyol memang tampil menyerang di menit-menit awal pertandingan. Peluang pun banyak diciptakan namun tidak membawakan hasil.

Tim Italia juga tidak mau kalah dari Spanyol, mereka menunjukan penyerangan yang cukup berarti hingga akhirnya Italia mendapatkan peluang untuk mencetak gol, saat tendangan bebas Andrea Pirlo yang nyaris menjebol gawang, tapi masih dapat ditepis oleh Casillas.

Dari kedua tim saling menciptakan peluang namun di babak pertama mereka tidak membawakan hasil, skor masih imbang.

Saat babak kedua dimulai Italia tampil menyerang, di menit 54, Mario Balotelli berhasil mencuri bola dari Sergio Ramos dan langsung berhadapan dengan Iker Casillas. Namun bola berhasil lagi di hadang oleg Sergio Ramos hingga peluang untuk mencetak gol gagal.

Mario Balotelli di menit 57 di ganti oleh Antonio Di Natale, hingga pada menit ke-61 akhirnya Antonio Di Natale berhasil mencebol gawang tim Matador, tanpa kesusahan Antonio langsung menjebol gawang Iker Casillas.

Kedudukan menjadi 1-0, namun Spanyol tidak tinggal diam, di menit 64 Cesc Fabregas berhasil memanfaatkan umpan dari David Silva dan berhasil menjebol gawang Buffon. Kedudukan pun mejadi imbang 1-1.

Kemudian Fernando Torres masuk, dan gagal memanfaatkan peluang dimana dia langsung berhadapan dengan Buffon, namun sayang Buffon berhasil merebut bola dari Fernando Torres.

Hingga akhir babak kedua, tim Matador menciptakan beberapa peluang lagi namun tidak membawakan hasil, dan akhirnya Italia berhasil menahan Spanyol 1-1 hingga menit akhir.

Susunan pemain :


Spanyol : Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Pique, Jordi Alba; Busquets, Xabi Alonso; David Silva, Xavi, Iniesta, Cesc Fabregas.

Italia : Buffon; Bonucci, De Rosi, Chiellini; Maggio, Thiago Motta, Pirlo, Marchisio, Giaccherini; Cassano, Balotelli.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar