Selasa, 12 Juni 2012

Euro 2012, Inggris vs Prancis 1-1


By on 12.53

Blazer Blog, Euro 2012 - Inggris vs Prancis, pertandingan antara Inggris vs Prancis berakhir imbang 1-1, pertandingan yang diselenggarakan di Donbass Arena, Donetsk, Senin (11/6/12).

Awalnya Inggris unggul terlebih dahulu lewat gol Joleon Lescott, tidak lama kemudian Prancis menyamakan kedudukan lewat gol Samir Nasri.

Secara umum, Prancis lebih menguasai permainan. Namun dalam situasi pemain yang tidak maksimal, Inggris bermain cukup tenang. Di menit awal, Oxlade-Chamberlain langsung menggebrak mencuri bola dari kaki Rami dan langsung berlari menuju kotak penalti Prancis. Tetapi bola operannya masih kandas di tembok pertahanan Prancis.

Nasri melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit 11, dengan dua pemain Inggris coba menghentikan. Bola melaju deras ke arah gawang Hart tapi arahnya masih sedikit melebar.

Sebuah peluang emas terbuang pada menit 15. Menerima umpan terobosan dari Young, Milner coba mengecoh Lloris dan kemudian melepaskan tembakan meski arah bola masih jauh dari sasaran.

Inggris akhirnya memimpin pada menit 30. Diawali dari tendangan bebas Gerrard di sisi kanan lapangan, bola diarahkan ke tiang jauh untuk ditanduk Lescott yang lolos dari kawalan Diarra.

Prancis nyaris menyamakan skor pada menit 35. Dari tendangan bebas, bola disepak ke depan gawang dan Diarra meneruskan dengan sundulan. Hart berhasil melakukan penyelamatan krusial, tapi bola masih bergulir liar dan Diarra berusaha melakukan rebound meski kali ini arah bola tak tepat sasaran.

Pada menit 39 Prancis benar-benar membuat skor kembali imbang. Dari operan demi operan, bola akhirnya dikuasai Ribery yang lalu mengoper balik ke Nasri yang ada di depan kotak penalti. Setelah membidik gawang, Nasri melepaskan tembakan keras yang tak kuasa dihalau Hart.

Pada babak kedua, Inggris maupun Prancis masih saling menyerang sekalipun Prancis lebih banyak melakukan serangan. Namun pemain belakang Inggris kali ini sulit ditembus para pemain Prancis.
Hingga peluit panjang ditiup, tidak ada lagi gol tambahan.

Sumber : Solopos.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar