Minggu, 17 Juni 2012

Ceko Kalahkan Tuan Rumah Polandia 1-0


By on 09.49

Blazer Blog, Euro 2012 - Tuan rumah Polandia gagal maju ke perempat final setelah dikalahkan Ceko 1-0 dalam laga Grup A di Stadion Miejski, Minggu (17/06/12) WIB. Kekalahan ini, membuat tuan rumah gagal ke perempat final, sementara itu Rep. Ceko berhasil lolos ke perempat final.

Di menit-menit awal Polandia mendapatkan peluang lewat tendangan salto Dariusz Dudka, sayang tendangan saltonya masih diluar jalur gawang Petr Cech.

Hingga di menit ke-10 peluang terbaik Polandia di dapat, kerjasama yang baik Robert Lewandowski dan Jakub Blaszczykowski nyaris membobol gawang Petr Cech, jika tendangan nya tidak melenceng dari gawang.

Di babak pertama Polandia begitu menggempur lini belakang Ceko, hingga peluit babak pertama dibunyikan kedudukan masih imbang 0-0.

Di babak kedua, yang tadinya tuan rumah bermain menggempur, sekarang kebalikannya. Hal itu dimanfaatkan Ceko untuk menciptkan gol.

Peluang pun di dapat Ceko saat tendangan bebas Jaroslav Plasil, beruntung kiper Tyton mampu menepis tendangan nya.

Dan akhirnya usaha Ceko di babak kedua ini membawakan hasil, di menit 72, Petr Jiracek berhasil membobol gawang tuan rumah setelah memanfaatkan umapan dari Baros. Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Polandia berusaha membalas, namun pertahan Ceko terlalu kuat, hingga akhir babak kedua Ceko memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Ambisi tuan rumah untuk maju ke perempat final gagal. (foto : sidomi)

Susunan pemain
Ceko : Cech; Gebre Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky; Hubschman, Plasil; Jiracek, Kolar, Pilar; Baros.

Polandia : Tyton; Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch; Murawski, Polanski, Dudka; Blaszczykowski, Lewandowski, Obraniak.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar