Sabtu, 23 Juni 2012

Cara Memutuskan Pacar Secara Baik Dan Berperasaan


By on 17.38

Blazer Blog, Lova - Masa remaja memang masa yang tepat untuk sesorang merasakan kasih sayang dari lawan jenisnya, terkadang hubungan itu tidak sampai pada akhirnya, pasti ada hambatan. Dan juga sebagian pasangan lebih memilih ptus.

Putus bukan berarti anda jadi musuhnya, anda harus tetap mengenalnya sebagai teman dan jangan sampai terjadi permusuhan. Jika hubungan anda sudah tidak bisa dipertahankan lagi, berikut cara baik memutuskan pacar.


1. Gunakan kata-kata yang baik, sopan.
Bahasa yang anda gunakan untuk mengucapkan kata putus pada pasangan anda harus baik, sopan jangan menggunakan bahasa yang kasar, jika anda melakukan hal demikian meskipun sudah putus, anda tetap akan dingat oleh sidia.

2. Jangan tunjukan emosi.
Saat detik-detik menjelang putus, jangan tunjukan emosi marah, jika menunjukan hal seperti itu anda bisa membuat pasangan anda semakin membenci anda, setidak nya meskipun anda sudah putus anda tetap berteman dengan pasangan anda.

3. Bertemu Langsung Lebih Baik
Biasa nya para remaja mengungkapkan kata putus pada pasangannya lewat media, seperti handphone. Alangkah baiknya anda ketemuan langsung, karena bicara dihadapannya lebih baik dan sopan.

4. Cari Situasi Yang Tepat
Jika keadaan pasangan kamu sedang banyak masalah, sebaiknya anda jangan memutuskan dia, karena sidia bisa patah hatinya berat, dan nekad untuk bunuh diri. Sebaiknya setelah masalahnya selesai baru anda katakan kata putus.

5. Alasan Yang Anda Gunakan Harus Berdasarkan Fakta Bukan Mengada-ngada
Alasan yang anda gunakan saat mau putus sebaiknya harus berdasarkan fakta kejadian sebenarnya, jangan mengada-ngada atau menuduh sidia melakukan hal yang tidak dilakukannya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

3 komentar:

  1. yess... aku jadi pertamax :)
    wah.. artikel yang bermanfaat :D
    Disini templatenya bagus & Artikelnya juga Berkualitas :D
    kalau diberi umur panjang aku akan datang lagi kesini :)



    #Semoga Rezekinya Lancar :D

    BalasHapus