Rabu, 20 Juni 2012

Cara Membuat Kopi Agar Rasanya Lebih Nikmat


By on 19.02

Blazer Blog, Food Tips - Kopi memang sering dinikmati saat anda bersantai atau saat anda mau begadang. Biasanya lebih nikmat itu minum kopi sambil merokok, yah itu memang kebiasaan orang-orang penggemar kopi.

Agar kopi anda lebih nikmat, yu simak cara membuat kopi agar rasanya lebih nikamat.

1. Kualitas Kopi
Kualitas kopi tentunya juga menentukan enak atau tidak nya citra rasa kopi tersebut, biasanya anda membeli kopi yang sudah dikemas, namun alangkah baiknya anda memilih sendiri biji kopi yang belum digiling. Lalu anda giling sendiri dan seduh.

2. Air
Air yang segar, sehat, dan bersih, pastinya bisa membuat kopi anda lebih nikmat, bayangkan jika air yang anda gunakan tidak sehat, bau, kotor, rasa kopi itu pun akan mengikuti kualitas air tersebut.

3. Taburi Sedikit Garam
Rasa pahit dalam kopi memang selalu ada, dan untuk menghilangkan rasa pahit tersebut taburi sedikir garam pada cangkir kopi yang telah anda buat.

4. Seduh Dengan Air Yang Panas
Memang tidak ada pengaruhnya jika anda membuat kopi menggunakan air yang tidak panas, namun alangkah baiknya untuk menambah keenakan diseduh dalam air yang panas nya sekitar 93 derajat.

Dan itu sedikit tips untuk membuat rasa kopi lebih nikmat, tidak mejamin tips diatas berhasil seratus persen.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar