Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Memakai Catok Rambut Yang Benar


By on 11.45

Blazer Blog, Lifestyle Tips - Wanita memang suka menggunakan alat catok rambut agar mempunyai rambut yang lurus, bagi wanita yang rambutnya agak ikal, gak lurus, maka solusinya Anda bisa menggunakan alat ini untuk meluruskan rambut.

Namun, jika tidak mengetahui trik dan cara mencatok rambut yang benar, maka hasilnya tidak akan seperti yang diharapkan. Rambut Anda akan kering, tidak sehat, dan rapuh. Agar Anda bisa menggunakan alat catok yang benar, yu ikuti tips memakai catok rambut yang di kutip dari Sidomi.com.

  1. Pilih alat catok yang lapisannya menggunakan kramik, tourmalin, atau titanium. Usahakan yang memiliki pengatur suhu, agar Anda bisa menyesuaikan suhu sesuai keadaan rambut Anda.
  2. Catok sebaiknya dilakukan setelah Anda keramas, atau saat rambut Anda dalam keadaan bersih. Hal tersebut akan membuat penampilan rambut jadi maksimal.
  3. Beri krim pengatur rambut atau mousse saat menggunakan catok, agar lurus yang dihasilkan bertahan lebih lama.
  4. Catok sedikit demi sedikit, dengan belahan rambut yang sudah Anda atur terlebih dahulu. Kanan dan kiri serta belakang, ambil per baris agar rambut lurus merata.
  5. Gunakan sisir yang memiliki gigi rapat agar rambut lebih rapi dan tidak sulit untuk ditata.
  6. Suhu maksimal yang Anda gunakan sebaiknya tak lebih dari 120 derajat, agar rambut tak kering dan mati.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

3 komentar:

  1. infonya mantep salam
    www.gunung-air.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus