Sabtu, 23 Juni 2012

Bantai Yunani 4-2, Jerman Lolos Ke Semifinal


By on 08.48

Blazer Blog, Euro 2012 - Jerman merupakan tim kedua setelah Portugal yang lolos ke semifinal. Pertandingan antara Jerman vs Yunani yang di gelar di Gdsank, Sabtu (23/6/12) berakhir dengan kemenangan Jerman setelah bantai Yunani dengan skor 4-2.

Selama Euro 2012 dalam babak penyisihan Jerman belum terkalahkan, dan sekarang di perempatfinal pun Jerman tidak ingin dikalahkan Yunani. Di babak pertama Jerman sangat menguasai pertandingan.

Gol pertama diciptakan lewat gol Philipp Lahm di menit 39, saat Philipp menahan bola dengan dada langsung melesatkan tembakannya ke gawang Yunani kiper Sifakis tak kuasa menahan bola tersebut. Jerman unggul 1-0.

Sampai babak pertama berakhir, kedudukan masih 1-0. Di awal babak kedua Yunani bersikeras untuk menyamakan kedudukan, dan akhirnya di menit 55 Yunani mampu menyamakan kedudukan lewat gol Giorgios Samaras. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Jerman tetap bertekad tak mau kalah, dan di menit 61 Jerman kembali unggul lewat gol Sami Khediara setelah berhasil memanfaatkan umpan silang dari Jerome Boateng. Kedudukan menjadi 2-1.

Tak lama kemudian setelah gol Sami Khediara Jerman menambah lagi skor menjadi 3-1 lewat gol Klose di menit 68.

Yunani seperti sudah kehilangan harapan, serangan-serangan nya mampu ditahan lini belakang Jerman. Setelah itu Jerman malah menambah keunggulan lagi di menit 74 lewat gol Reus.

Harapan untuk menang sepertinya sudah pudar bagi Yunani, namun usaha untuk membobol gawang Jerman masih ada. Dan akhirnya Yunani berhasil memperkecil skor menjadi 4-2 di menit 89 lewat tendangan penalti.

Hingga pertandingan berakhir skor masih 4-2 dengan kemenangan ini Jerman bertekad untuk menjadi juara Euro 2012 tanpa dikalahkan sekalipun. (foto: Sidomi)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: