Senin, 04 Juni 2012

6 Pantai Terindah Di Dunia


By on 14.37

Blazer Blog, Travelling - Pantai merupakan salah satu tujuan wisata yang sering dikunjungi. Keindahan yang kita bisa temukan di pantai tentunya sangat banyak mulai dari ombak laut biru yang indah, pasir yang bagus, dan suasana yang bisa menghilangkan beban pikiran anda. Setiap pantai pastinya mempunyai hal tersebut, namun jika pantai itu merupakan pantai terbaik di dunia gimana perasaan anda?

Dan berikut 6 pantai terindah di dunia.

1. Costa Del Sud, Sardinia, Italia.



Air biru yang mempesona dan pasir putih yang indah menjadikan pantai Sardini, pantai yang paling nyaman untuk dikunjungi. Pantai ini juga lebih baik dibandingkan dengan pantai-pantai lain yang ada di daratan Italia.

2. Cottesloe, Australia.




Cottesloe berada di sebelah Utara Fremantle, Australia. Pantai ini sangat indah dan aman  untuk anak-anak yang mau berenang. Cuaca dipantai ini juga sangat sempurna.

3. Pantai Karon, Thailand.




Pantai Karon merupakan pantai yang mempunyai taman dengan tema kartun Flintstone, dasar pantai Phuket yang hebat untuk dijelajahi dan dapat memesan Phuket Gibbon Rehabilitation Center.

4. Kauai, Hawaii, Amerika Serikat.




Hawaii adalah salah satu tempat yang indah bagi wisatawan selain tempat nya romantis, di pantai Kauai anak-anak bisa berenang di laut yang dangkal selain itu juga terdapat Museum Children's Discovery.

5. Aitutaki, Kepulauan Cook




Tepi pantai dan laut yang hijau kebiruan dengan dipenuhi ikan tropis adalah keindahan nama Pantai Aitutaki, berenang dan berlayar merupakan kegiatan di pantai ini.

6. Noosa, Australia.




Pantai Noosa telah direkomendasikan oleh banyak orang di kantor pusat Lonely Planet's sebagai tempat liburan yang indah dan nyaman untuk anak-anak. Pantai yang besar dan lingkungan alam yang indah dan bersih merupakan ciri khas pantai ini.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar