Minggu, 17 Juni 2012

10 Hal Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Saat di Hotel


By on 10.32

Blazer Blog, Travelling - Hotel bagikan sebuah rumah, namun apa jadinya jika anda tidak mematuhi peraturan yang ada di hotel yang anda inapi. Pastinya anda akan terkena sanksi, meskipun anda sudah membayar banyak, bukan berarti anda bisa semena-mena melakukan hal yang dilarang di dalam hotel.

Beriktu 10 hal yang tidak boleh anda lakukan saat di hotel, menurut Anthony Melchiorri, pembawa acara Hotel Impossible, sebuah reality show di Travel Channel.

1. Jangan berteriak atau berkata kasar pada staf hotel sekalipun.
2. Jangan mengatakan pada siapa pun nomor kamar anda. Biasanya staf pemesanan kamar di bagian penerimaan tamu hotel, hanya menunjukkan nomor kamar, bukan menyebutkannya sehingga terdengar oleh tamu lain.
3. Jangan biarkan karyawan hotel masuk ke kamar Anda jika mereka tidak memiliki identifikasi atau tanda pengenal yang jelas.
4. Jangan menyalahkan staf hotel dengan tuduhan mencuri barang Anda. Berdasarkan pengalaman Melchiorri, 99 persen barang-barang yang dilaporkan tercuri pada akhirnya bisa ditemukan kembali. Meski demikian, adalah hak Anda untuk meminta manajer memanggil polisi untuk melaporkan barang hilang.
5. Jangan memesan menu makanan atau minuman jika Anda melihat halaman menu tampak kotor dan lusuh. Jangan memesan menu jika yang tertulis adalah “menu musim dingin” sementara saat Anda menginap adalah musim semi.
6. Jangan menggunakan handuk kamar mandi untuk membersihkan riasan wajah atau mengelap sepatu Anda.
7. Jangan melempar apa pun ke tempat sampah kamar jika Anda tidak ingin staf hotel mengetahui tentang perilaku Anda di kamar, termasuk jarum suntik insulin diabetes tanpa dibungkus dengan tepat.
8. Jangan menyalahgunakan kesempatan untuk check out dalam batas waktu palig akhir. Jika Anda perlu sedikit terlambat untuk check out, tanyakan pada manajer.
9. Jangan meninggalkan barang Anda tanpa dijaga di lobi hotel, bahkan hanya sedetik sekalipun.
10. Jangan malu untuk menelepon staf hotel jika ada barang Anda yang tertinggal.

(sumber : BeritaSatu.com)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: