Senin, 18 Juni 2012

10 Hal Yang Dicari Dari Calon Pasangan


By on 19.36

Blazer Blog, Love - 10 Hal Yang Dicari Dari Calon Pasangan. Anda punya pasangan atau baru mengharapkan si dia akan menjadi pasangan anda. Sebelum itu anda harus mengenal apa yang dicari pasangan anda dari anda. Untuk anda yang kebingungan mencari apa yang dicari pasangan anda, jangan khawatir, sederetan informasi disiapkan untuk anda. Yang kami liput dari BeritaSatu.

Lelaki menekankan penampilan, keterikatan seksual, dan kepercayaan diri. Sedangkan perempuan mementingkan komitmen, komunikasi, dan kepercayaan.

Carmelia Ray, seorang pengarang buku tentang hubungan, seperti The Ultimate A-Z guide to Attracting and Keeping Your Soul Mate mengaku sudah membantu ribuan pasangan untuk mendapatkan cinta. Dari pengalaman-pengalamannya, ia mendata setidaknya 10 sikap yang dicari seseorang saat mencari pasangan.

Saat mencarikan pasangan untuk orang lain, Ray mengaku selalu menanyakan pertanyaan yang sama; "Apa yang kamu cari dari seseorang yang ingin dijadikan pasangan?"

Dari sana, ia bisa mengetahui hal-hal yang dicari orang saat mencari pasangan. Secara rata-rata, menurut Ray, lelaki menekankan pada penampilan, keterikatan seksual, dan kepercayaan diri. Sementara bagi perempuan, yang terpenting adalah komitmen, komunikasi, dan kepercayaan.

Lebih lengkapnya, yang dicari dari pasangan:

1. Kejujuran
Dianggap sebagai komponen kunci terhadap hubungan yang sehat dan penuh cinta. Butuh rasa kasih, keberanian, dan cinta untuk bisa mengutarakan kejujuran dan keterbukaan dengan pasangan di berbagai area dalam hidup selama hubungan tersebut terjalin.

2. Komunikasi
Komunikasi efektif sangat penting dalam semua hubungan. Memiliki kemampuan untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan terhadap pasangan sangat penting untuk memahami kebutuhan dan keinginan satu sama lain. Tanpa hal tersebut, sebuah hubungan tidak akan mampu bertahan lama.

3. Komitmen
Dalam hubungan jangka panjang, komitmen sangat dibutuhkan, terutama bila hubungan tersebut ditujukan untuk bersifat eksklusif. Hidup seseorang akan sangat terpengaruh ketika ia berada dalam satu hubungan eksklusif. Seseorang yang mencari komitmen pasti memahami, ketika berada dalam hubungan serius jangka panjang, segalanya tidak lagi bisa dilihat dari kacamata lajang. Ada dua orang dalam hubungan. Hal ini berkait dengan hal-hal yang digemari atau tidak digemari masing-masing orang dan kesediaan seseorang untuk berkompromi (saat dibutuhkan untuk menjaga hubungan terus terjalin).

4. Rasa bisa dipercaya
Sama seperti kejujuran, bisa diandalkannya seseorang juga adalah komponen kunci dalam hubungan yang sehat dan penuh kasih. Tanpa hal ini, pasangan akan menemukan emosi-emosi negatif, seperti rasa cemburu, insekuritas, ragu, dan sikap dingin. Bila tidak punya rasa percaya kepada pasangan, Anda tak punya hubungan sama sekali.

5. Afeksi
Rasa senang berada dalam sebuah hubungan bisa ditunjukkan dalam bentuk aktivitas fisik. Kecup, genggam tangan, peluk, dan sebagainya adalah hal-hal bonus yang bisa ditunjukkan kepada pasangan. Ini adalah salah satu hal menyenangkan berada dalam sebuah hubungan. Bayangkan Anda berada dalam hubungan yang tidak ada sentuh sama sekali, padahal, sentuhan afeksi adalah sebuah bonus dari hubungan yang menyenangkan.

6. Humor
Saat bisa berbagi hal-hal lucu, berbagi tawa, dan senyum, maka Anda akan berbagi hal intim. Ini juga bisa meningkatkan kedekatan pasangan.

7. Kepercayaan diri
Kepercayaan diri adalah kualitas yang menarik, baik dari perempuan maupun lelaki. Kepercayaan diri akan terpancar dalam tindakan maupun sikap seseorang. Orang yang punya kepercayaan diri tinggi dan sikap "ya, saya mampu" terhadap hidup akan menjadi hal menarik di mata lawan jenis.

8. Mandiri
Kebanyakan orang yang berada dalam sebuah hubungan sering melupakan hal ini. Dalam sebuah hubungan, ada 2 orang yang bersatu dan berbagi hidup, bukan 2 orang yang melepaskan hidup secara total untuk menyatu.

Masing-masing orang dalam hubungan tentu tidak ingin merasa ketergantungan terhadap pasangannya. Amat penting dalam hidup ini untuk tidak melupakan hobi, ketertarikan, dan teman-teman hanya karena sekarang sedang berada dalam sebuah hubungan.

Jadi, upayakan untuk tetap menjadi siapa diri Anda, terutama dalam hal kesukaan, hobi, dan sebagainya.

9. Mencukupi kebutuhan diri
Menjaga penampilan dan kesehatan adalah hal yang penting, dan hal ini merupakan salah satu poin menarik dari seseorang.

10. Keterhubungan
Setiap orang ingin mencari pasangan yang ramah dan tidak sombong, orang yang bisa dirasa dekat dan nyaman, baik dalam keadaan hanya berduaan, di antara teman, keluarga, maupun orang asing.

Tak sedikit hubungan yang dekat, kuat, dan erat bermula dari persahabatan yang kemudian berkembang menjadi hubungan romantis. Kadang, keterhubungan penuh gairah berkembang dan bertumbuh menjadi hubungan penuh cinta.

Sumber: BeritaSatu.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar