Minggu, 13 Mei 2012

Tim Rusia Tiba Di Gunung Salak


By on 19.04

Blazer Blog, Berita - Tim dari Rusia saat ini sudah berada di kaki Gunung Salak untuk melakukan pengumpulan serpihan badan Sukhoi SuperJet 100. Basarnas mengingatkan agar proses evakuasi para korban yang diprioritaskan.

"Mengenai Rusia, untuk evakuasi korban berikan kesempatan kepada tim Basarnas," tutur Kepala Basarnas Marsdya Daryatmo di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (13/5/2012).

Daryatmo mengatakan, ada baiknya tim dari Rusia untuk melakukan pengenalan medan terlebih dahulu. Namun dia tidak melarang bila Rusia memilih tetap melakukan misi mereka.

"Tapi tak menutup kemungkinan mereka ambil bagian. Hanya saja saya merasa mereka cek kesehatan dan kenalan lokasi dulu," papar Daryatmo.

Sampai Minggu petang. Jumlah kantong Jenazah yang masuk ke RS Kramat Jati sebanyak 22 kantong Jenazah. Kotak Hitam pesawat juga masih belum dapat ditemukan.

Source : detik.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. info bagus, selalu uptofate. makasih gan atas infonya

    BalasHapus