Rabu, 23 Mei 2012

Tiket Konser Maroon Dijual Dua Minggu Lagi


By on 19.34

Blazer Blog, Hiburan - Promotor JAVA Musikindo telah mengumumkan konser Maroon 5 yang kedua kali di Jakarta. Nah tiket konser yang akan digelar 5 Oktober mendatang itu rencananya akan di jual dua minggu lagi.

Hal tersebut disampaikan bos JAVA Musikindo Adrie Subono kepada detikHOT. Saat ini Adrie dan tim sedang meghitung kira-kira berapa harga tiket itu.

"Mudah-mudahan tanggal 9 atau 10 Juni siap dijual, sekita dua minggu lagilah,sabar ya,"ungkap Adrie.

Sebelumnya JAVA Musikindo juga sudah pernah membawa Maroon 5 ke Jakarta, tepatnya 27 April 2011. Saat itu tiket dijual dengan harga Rp 600 ribu kelas tribun dan Rp 800 ribu untuk festival. Berapa harga tiket kali ini ?

"Yang jelas harga tiketnya naik dari tahun lalu. Lumayan naiknya tapi belum bisa dikasih bayang soalnya masih dihitung-hitung dulu"ujar Adrie.

Bagaimana ia kembali mendapatkan kontrak konser Maroon 5 ? Beberapa bulan lalu agensi Maroon 5 menghubungi Adrie untuk menanyakan kemungkinan Adrie mau lagi menggelar konsernya. Adrie pun bilang iya dan kontrak pun langsung diproses.

Source : Hot.detik.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar