Jumat, 25 Mei 2012

Tiket Konser Maroon 5 Dijual Mulai Rp 650 Ribu


By on 22.07

Blazer Blog, Music - Konser Maroon 5 untuk kedua kalinya yang akan digelar pada 5 Oktober mendatang. Tiket konser pun sudah diumumkan promotor. Harga tiket konser Maroon 5 dibanderol Rp 650 ribu.

Harga Rp 650 ribu itu untuk presale kelas tribun. Sementara presale kelas festival Rp 850 ribu. Tiket presale dibuka penjualannya pada 9 Juni mendatang.

Jika Anda tak kebagian tiket presale, harga normal kelas tribun Rp 950 ribu dan festival Rp 1,35 juta. Konser kali ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Lewat informasi yang disebarkan promotor JAVA Musikindo, tempat penjualan tiket dan tata caranya akan diumumkan melalui situs www.javamusikindo.com dan akun Twitter @javamusikindo.

Soal harga tiket, sebelumnya bos JAVA Musikindo Adrie Subono telah mengkonfirmasi tentang kenaikan harga tiket konser Maroon 5 dibandingkan tahun sebelumnya. Pada 2011 silam Maroon 5 dibawa promotor yang sama mematok tiket dengan harga Rp 600 ribu dan Rp 800 ribu.

Sumber :Detik.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar