Minggu, 06 Mei 2012

Preview Newcastle United vs Manchester City


By on 17.37

BOLA - Hasil 3-3 yang dipetik Arsenal saat menjamu Norwich City bisa berdampak bagi Newcastle United dan Manchester City yang akan bertarung di Sport Direct Arena dalam lanjutan Liga Premiere Inggris, Minggu (6/5). Newcastle bakal makin termotivasi untuk meraih tripoin saat menjamu City.

Kemenangan atas the Citizens bisa mengangkat Newcastle ke empat besar. Pasalnya, the Magpies hanya terpaut dua poin dari Arsenal. Apalagi, manajer Alan Pardew sudah memberi warning kepada City. Menurutnya, Newcastle diuntungkan karena tampil di kandang sendiri. Lebih penting lagi. Newcastle berhasil menaklukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge.

"Kami punya keuntungan karena bermain di kandang sendiri. Fans akan mendukung kami sepenuhnya," kata Pardew.

Ini yang agak dicemaskan oleh manajer City Roberto Mancini. Motivasi pemain Newcastle makin berlipat setelah memiliki harapan untuk menembus empat besar sehingga membuka peluang berlaga di Liga Champions musim depan. Namun, Mancini tegaskan City telah berubah. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mengubah sejarah.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berat karena dukungan suporter. Newcastle juga tim bagus. Tapi saya bahagia karena kami memiliki peluang (menjadi juara) setelah tertinggal delapan poin. Kami ingin mengubah sejarah kami. Selama dua tahun ini, kami berpeluang untuk melakukannya," tukas Mancini.

Baca Selengkapnya : bolalob.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar