Minggu, 13 Mei 2012

Pesona Keindahan Kawah Tangkuban Perahu


By on 16.22

Blazer Blog,Travelling - Pada hari minggu (13/5/2012) saya dan teman-teman saya mangadakan perjalanan dari daerah asal saya Sumedang ke Gunung Tangkuban Perahu di Bandung, setelah sampai di Gunung Tangkuban Perahu saya melihat keajaiban yang sangat spektakuler yakni kawah yang sangat luas dan indah, tapi sayang nya bau belerang nya tidak enak, tapi gapapa itu adalah pengalaman luar biasa yang pernah saya alami, jika anda pingin tahu keindahan kawah Tangkuban Perahu anda bisa lihat beberapa foto di bawah ini.






Foto diatas adalah foto kawah Gunung Tangkuban Perahu.

Dan berikut saya ingin share foto saya dan teman-teman saya di Gunung Tangkuban Perahu



Foto diatas adalah foto sahabatku

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar