Selasa, 01 Mei 2012

May Day 2012, Kesetaraan Bagi Kaum Buruh


By on 14.30

May Day 2012 - Para buruh siap lancarkan aksi demo dalam rangka May Day atau Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari ini, 1 Mei 2012. Diperkirakan 100.000 buruh dari berbagai aliansi dan organisasi buruh akan melakukan aksi yang didalamnya juga akan diisi dengan demonstrasi. Tuntutan para buruh masih sama dengan yang selama ini mereka suarakan yakni, penghapusan sistem kerja kontrak dan outsourcing, serta meningkatkan kesejahteraan mereka para buruh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan, titik pemusatan demo akan tersebar di lima titik yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta. “Kelima lokasi titik kumpul massa, yakni parkir Monumen Nasional (Monas), Bundaran Hotel Indonesia, Tugu Tani, Jalan Salemba dan Tugu Proklamasi.”

Guna mengantisipasi dan menjaga keamanan selama peringatan May Day, pasukan pengamanan sudah dipersiapkan. Pasukan tersebut terdiri dari 2.796 personil Satuan Petugas Daerah, 8.030 personil Satuan Petugas Polres, 2.038 personel Mabes Polri, 2.674 personil TNI dan 530 personil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca Selengkapnya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar