Senin, 14 Mei 2012

Manchester City Juara Liga Inggris


By on 14.56

Blazer Blog,Bola - Dewi  Fortuna masih berpihak pada Manchester City. Tertinggal hingga menit ke-90, City mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2 atas tamunya Queens Park Rangers dalam laga terakhir Liga Primer Inggris musim ini, Minggu (13/5).

Kemenangan ini memastikan City merebut juara Liga Primer Inggris musim kompetisi 2011-2012. Di klasemen akhir, City menduduki peringkat pertama dengan nilai 89. Poin yang diperoleh City sebenarnya sama dengan pesaing utamanya, Manchester United. Namun Setan Merah, yang merupakan juara bertahan, harus rela hanya menempati peringkat dua.

Di laga terakhir, Setan Merah juga mampu meraih angka penuh setelah menang 1-0 atas Sunderland melalui gol Wayne Rooney di menit ke-20. Namun tambahan tiga angka ini belum cukup bagi Setan Merah untuk menggagalkan langkah City. Manchester United harus puas berada di peringkat kedua karena kalah selisih gol dari rival sekotanya tersebut.

Bagi City, ini merupakan gelar ketiga mereka di Liga Primer Inggris sepanjang sejarah. Sebelumnya, City menjadi juara pada 1937 dan 1968.

Pahlawan kemenangan City atas QPR yang mematikan mereka merebut gelar juara adalah Edin Dzeko dan Sergio Aguero. Kedua striker City ini menjebol gawang QPR di detik-detik akhir pertandingan. Dzeko menjebol gawang QPR menit ke-92 sementara Aguero mengemas golnya menit ke-94.

Satu gol City lainnya dihasilkan Zabaleta menit ke-39. Adapun dua gol QPR dicetak Djibril Cisse menit ke-48 dan J Mackie menit ke-66.

Source : Mediaindonesia.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar