Minggu, 27 Mei 2012

Jupe Kecewa, Konser Lady Gaga Dibatalkan


By on 21.15

Foto by VIVAnews
Blazer Blog, Celebs  - Setelah resmi promotor Lady Gaga, Big Daddy telah mengumumkan pembatalan konser, pembatalan itu membuat beberapa penggemar lady gaga kecewa, termasuk Julia Perez yang telah membeli tiket dan siap menonton konser Lady Gaga.

"Saya kecewa sekali ya, susah saya ngomongnya kalau lagi kecewa begini. Tapi buat saya, setiap artis itu memiliki gimmick masing-masing, dan Lady Gaga sukses dengan gayanya seperti itu. Kalau bicara soal seksi, disini juga lebih banyak yang seksi,"kata Jupe saat di hubungi VIVAnews, Minggu, 27 Mei 2012.

Jupe juga telah mempersiapkan semuanya untuk konser Lady Gaga, termasuk membuat kostum spektakuler, khusus untuk konser Lady Gaga.

"Pastinya saya akan ke Singapura. Dan saya bawa baju itu ke Singapura, buat nonton di sana. Sayang dong kalau nggak dipakai,"ucapnya sambil tertawa.

Mengenai dirinya yang ingin menonton ke Singapura, Jupe mengaku bukan untuk gaya-gayaan. Sebenarnya, ia ingin melihat konser penyanyi itu di sini, sayang tak bisa terwujud. Diakui Jupe, sebenarnya pembatalan konser Lady Gaga di Jakarta, membawa kerugian tersendiri untuk negara Indonesia.

"Ya yang diuntungkan, lagi-lagi pastinya negara tetangga. Berapa banyak orang yang akan ke Singapura kalau sudah kayak begini coba. Harusnya hal seperti ini juga diperhatikan," ungkapnya.

Sumber : VIVAnews.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar:

  1. gan bisa minta script widget 'new post' seperti dipojok kanan atas blog ini.
    kyaknya menarik ada 4 post dgn gambar.

    BalasHapus
  2. Sebenarnya gan itu bukan Recent Post otomatis yang, jadi kalau ada posting baru harus saya ganti secara manual.

    BalasHapus