Selasa, 15 Mei 2012

Google Maps Akan Hilang Dari iOS


By on 14.04

Blazer Blog,Technology - Persaingan dalam dunia teknologi ini memang sangat ketat, misalnya saja dalam sistem operasi Mobile, Apple, dan Google terus bersaing untuk menduduki posisi teratas sebagai OS yang paling banyak digunakan.

Walaupun begitu, Apple masih menggunakan beberapa aplikasi milik Google di Sistem Operasinya, iOS. Salah satunya adalah Google Maps. Namun sepertinya aplikasi itupun akan dikabarkan akan segera menghilang dari iOS.

9to5mac melaporkan bahwa iOS terbaru dari Apple tidak akan menghadirkan aplikasi Google Maps. Langkah tersebut diambil oleh Apple setelah perusahaan tersebut berhasil mengembangkan aplikasi peta sendiri. Aplikasi maps di iOS sendiri dikabarkan sangat mirip dengan aplikasi Google Maps dan memiliki banyak kelebihan, seperti lebih cepat, lebih akurat dan memberikan pengalaman menjelajah lebih baik.

Aplikasi ini sendiri akan dinamai Maps. Maps di iOS akan hadir dengan dua mode berbeda yang bisa diganti dengan mudah oleh pengguna, yakni mode 3D dan mode default. Saat diaktifkan dalam mode 3D, maka Maps akan menghadirkan gambar real sebuah bangunan dengan memberikan gambaran jalan yang nyata.

Source : Beritateknologi.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar