Jumat, 18 Mei 2012

Filipina Juga Menolak Konser Lady Gaga


By on 07.18

Blazer Blog, Celebs - Kalau kedatangan Lady Gaga di Indonesia ditolak oleh Front Pembela Islam (FPI), di Filipina konser Lady Gaga juga ditolak oleh kelompok yang menamakan dirinya Biblemode Youth Philippines.

"Lady Gaga menggunakan simbol-simbol dan lirik yang secara langsung menghina Tuhan," kata Pastor Reyzel Cayanan mengungkapkan alasannya, seperti dilansir ABS CBN, Kamis (17/5/2012).
Rencananya, penembang lagu "Born This Way" ini menggelar konser selama dua malam, tanggal 21-22 Mei 2012, di SM Arena, Manila. Demi menolak Gaga, kelompok ini menggelar doa agar konser batal.
Sementara itu, gelombang penolakan terhadap kedatangan Lady Gaga juga menjadi berita heboh berbagai media mancanegara mulai dari Washington Post, BBC, Wall Street Journal, The Sun, New York Times, dan juga EOnline.

"Gaga itu biduan vulgar, cuma pakai celana dalam dan kutang saat bernyanyi," kata Habib Salim Alatas, Ketua Front Pembela Islam, seperti dilansir BBC. "Lady Gaga is too risk for Indonesia," demikian kalimat pertama laporan harian The New York Times.

Media seperti Wall Street Journal yang biasanya fokus menulis berita ekonomi sampai terpancing ikut mengabarkan kabar penolakan dari Indonesia itu.

Google News sampai membuat indeks bahwa ada lebih dari 800 berita soal kontroversi penyanyi nyentrik yang suka beraneh-aneh dalam busana dan tata rias wajah ini.

Source : Entertainment.kompas.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar:

  1. Manusia bijak yg waras, best humanist, apapun agamanya keyakinannya pasti punya naluri manusiawi, akan MENOLAK MAKSIAT. Maksiat PRIBUMI juga dilarang cuma penanganannya extra hati2, sumbu pendek, bisa perang saudara/tawuran. Hati itu lemah Mas. Yang rahib/kyai saja bisa tergoda. Awalnya cuma liat, lama2 pengin nyicipi zina, terus kena sepilis,AIDS... ribet Bro. Ayah yg baik akan LINDUNGI ANAKNYA dr pengaruh lingkungan maksiat. Ayo mulailah berantas maksiat zina,korupsi dll dari diri dan lingkungan sendiri, kalau tidak ingin dikutuk Tuhan

    BalasHapus