Kamis, 24 Mei 2012

Diterima Baik di Thailand, Lady Gaga Tampil Sopan


By on 11.12

Blazer Blog, Celebs - Berbeda dengan protes keras di Korea, Filipina, dan Indonesia, Lady Gaga lebih diterima di Thailand. Dua hari menjelang konsernya, penyanyi kontroversial itu tiba di bandara Don Muang, Bangkok.

Seperti dilansir dari The Sun, Gaga menyapa ribuan penggemarnya yang telah berjejalan dan berdandan nyentrik meniru dirinya. Lady Gaga sendiri justru tampil lebih tertutup, namun tetap menonjol dengan baju kulit ketat berwarna hitam seperti kostum catwoman meski suhu udara sedang mencapai 30 derajat celcius. Baju berlengan panjang dan berpotongan leher tinggi. Ia juga memakai sarung tangan hitam dan sepasang perhiasan berwarna perak.

Lady Gaga menyapa penggemarnya dengan berteriak, dan dibalas antusiasme yang sama. Ia juga menulis di twitternya: "Terimakasih atas sambutan yang luar biasa di bandara. Hari ini menandai satu tahun album Born This Way. Saya sangat bangga," tulisnya.

Sebelumnya, Gaga juga menceritakan pengalamannya mendarat di Mon Duang. "Saya baru saja mendarat di Bangkok! Bersiap untuk 50 ribu teriakan monsters Thailand."

'Mother monster' itu tiba di Bangkok dalam rangka rangkaian konser Born This Way Ball Tour-nya. Ia dijadwalkan konser di Rajamangala National Stadium, Bangkok, 25 Mei mendatang. Konser itu disebut-sebut akan menjadi yang terbesar di Negeri Gajah Putih, karena arsitek panggungnya adalah Gaga sendiri.

Sebelumnya, Lady Gaga telah tampil di Filipina meskipun ia diprotes oleh sekelompok agama di sana.
Setelah di Thailand, Gaga akan melanjutkan konsernya di Singapura 28-31 Mei 2012,yang tiketnya sudah terjual habis. Selanjutnya, Gaga juga dijadwalkan konser di Indonesia pada 3 Juni mendatang.

Source :VIVAnews.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar