Selasa, 15 Mei 2012

Demi Falcao, Chelsea Jual Torres


By on 20.08

Blazer Blog, Bola - Chelsea disebut-sebut berniat melego Torres ke Atletico Madrid dengan harga 15 juta poundsterling (224 miliar rupiah). Alasan Chelsea menjual Torres ke Atletico dengan harga murah karena mereka ingin mendapatkan Radamel Falcao, penyerang Atletico yang berhasil membawa timnya menjadi juara Liga Europa.

Menurut Daily Mail, Atletico hanya ingin menjual Falcao dengan harga 50 juta poundsterling (747 miliar rupiah). Penampilan impresif Falcao musim ini memang menarik banyak klub besar Eropa. Musim ini, Falcao mengoleksi 26 gol dari 37 penampilan bersama klubnya sejak pindah dari Porto musim lalu.

Namun Atletico sepertinya tidak tertarik dengan skenario tukar-tambah. Meski penampilan Torres selama dilatih Roberto Di Matteo semakin membaik, tidak membuat Chelsea mengurungkan niatnya untuk melego mantan pemain Liverpool itu.

Sementara itu, mendengar namanya terus dikaitkan dengan klub-klub besar, Falcao menanggapinya dengan santai.

"Wartawan menyebut Manchester City dan Chelsea menginginkan saya, tapi saya tidak terganggu dan tetap santai," kata Falcao.

"Saya tahu La Liga ditonton banyak orang di seluruh dunia dan merupakan hal yang wajar jika saya bermain baik, banyak klub yang mulai tertarik mendatangkan saya. Tapi, untuk saat ini saya ingin meraih sukses bersama Atletico," tukasnya.

Source : Inilah.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar