Minggu, 27 Mei 2012

Cordoba: Terima Kasih Inter, Terima Kasih Indonesia


By on 07.59

Images Bola.net
Blazer Blog, Bola - Ivan Cordoba rupanya sangat gembira bisa mengakhiri karirnya bersama Internazionale dengan bermain di Indonesia.

Pemain Kolombia berusia 35 tahun tersebut mengakhiri kebersamaannya bersama Inter setelah mengabdi selama 13 tahun.

Cordoba yang akan kembali ke kampung halamannya ini pun merasa sangat senang. Sambutan yang luar biasa dari Interisti Indonesia menjadi alasannya.

"Menakjubkan, benar-benar hebat, seperti di rumah sendiri," ujar Cordoba seusai laga seperti yang dilansir dari situs resmi klub, Inter.it.

"Ada begitu banyak emosi yang berkecamuk dalam benakku, dan saya merasa sulit untuk mengungkapkannya," tambah Cordoba yang memulai karir profesionalnya bersama Deportivo Rionegro.

"Mari berharap yang terbaik terhadap skuad ini sehingga mereka bisa melakukan hal yang besar."

Cordoba pun tak lupa berterima kasih kepada Inter yang telah memberikan segalanya, tak lupa dirinya juga memberikan apresiasi tersendiri kepada Indonesia yang membuatnya mengakhiri karir sebagai pesepakbola profesional dengan cukup manis.

"Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Inter, dan terima kasih kepada Indonesia juga, yang telah memberikan sambutan luar biasa," ungkapnya.

Ditanya mengenai rencana selanjutnya bersama Inter, Cordoba mengaku siap memberikan segalanya kepada La Beneamata.

"Sama seperti ketika menjadi pemain, saya siap mendedikasikan diri saya sepenuhnya untuk klub. Jika mereka memang memberikan kesempatan, saya akan memberikan kontribusi saya," tandasnya.

Sumber : Bola.net

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar