Senin, 21 Mei 2012

Chelsea Jadi Inspirasi Indonesia Hadapi Palestina di Semifinal


By on 15.01

Blazer Blog, Bola - Timnas Indonesia berharap bisa mengatasi tim Palestina pada laga semifinal Nakbah Cup yang akan digelar di stadion Endura Hebron, dua jam perjalanan darat sebelah selatan Ramallah, Palestina, Selasa, 22 Mei nanti.

Manajer Timnas Indonesia Ramadhan Pohan dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Minggu malam, mengatakan, semifinalis lainnya adalah Tunisia yang berhadapan dengan Kurdistan, Irak.

Di penyisihan grup, sebelumnya Palestina juara grup mengatasi Pakistan dan Vietnam. Kekuatan Palestina belum teraba.

Anggota Timnas Indonesia Fabio mengatakan, secara jujur dia belum mengetahui kekuatan tim Palestina. Itu sebabnya, tim merah-putih melakukan berbagai cara untuk mendapatkan gambaran kekuatan tim tuan rumah Nakbah Cup itu.

Minggu pagi, Samsul, Tibo, Bachdim dan kawan-kawan sudah muncul bersama. Mereka tidak melakukan latihan berat, karena para pemain baru memulai pemulihan akibat kelelahan di dua laga sebelumnya.

Nil Maizar menyatakan Minggu ini anak-anak sudah melakukan latihan pemulihan dan Senin latihan dengan bola, termasuk "ball posession" dan antisipasi bola-bola mati. Diharapkan Senin, Hamdi, Wahyu, dan Taufik dan kawan-kawan sudah pulih.

Kapten Indonesia, Samsul menyatakan kegembiraannya atas dukungan kuat publik sepak bola Tanah Air terhadap Timnas.

Samsul berharap timnnya bisa menang di semifinal. "Kita selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk Merah-Putih. Kami juga berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan pada kami selama ini," kata Samsul.

Rintangan utama Indonesia di semifinal adalah rasa lelah dan faktor cuaca dimana panas di siang hari lalu sorenya mendadak dingin, apalagi jika main malam. Kondisi ini mempengaruhi kenyamanan dan kesiapan pemain.

"Mudah-mudahan teman-teman semua cepat pulih, segar, fit dan bermain bagus di semifinal. Laga ini benar-benar pertaruhan penting bagi kita semua," kata Samsul.

Baca Selengkapnya : Bolalob.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar