Kamis, 24 Mei 2012

Chelsea Akan Lepas Bosingwa Dan Kalou


By on 17.46

Blazer Blog, Bola - Chelsea akan melepas dua pilarnya di bursa transfer musim panas ini. The Blues memutuskan untuk tidak menambah kontrak Salomon Kalou dan Jose Bosingwa yang habis di akhir musim ini.

Chelsea memboyong Kalou dari Feyenoord pada tahun 2006. Pemain asal Pantai Gading itu kemudian menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Sementara Bosingwa didatangkan dari Porto pada bursa transfer musim panas tahun 2008. Bek asal Portugal itu diboyong ke Stamford Bridge setelah Luis Felipe Scolari ditunjuk sebagai manajer Chelsea.

Kontrak keduanya akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Namun Chelsea memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Kalou dan Bosingwa.

"Apakah akan ada pemain baru? Ya, dan Anda akan melihat beberapa pemain akan pergi. Itu normal terjadi di akhir musim," sahut Direktur Klub, Ron Gourlay, seperti dikutip Sky Sports.

Kalou dan Bosingwa turut mengantar Chelsea meraih trofi Liga Champions musim ini. Keduanya diturunkan sejak menit awal saat menghadapi Bayern Munich di babak final.

Sumber : Detik.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar