Jumat, 11 Mei 2012

Berbatov Akan Tinggalkan MU


By on 17.42

Blazer Blog, Bola - Striker Dimitar Berbatov dipastikan bakal dijual oleh Manchester United pada bursa transfer di musim panas mendatang. Kontrak Berbatov memang tersisa satu tahun lagi. Namun, MU tidak akan memperbaruinya lagi. Meski demikian, manajer Sir Alex Ferguson tetap mematok harga cukup tinggi untuk striker Bulgaria ini.

MU kabarnya meminta harga 6-8 juta poundsterling untuk striker berusia 31 ini. Tawaran tersebut ternyata mendapat sambutan dari klub-klub Bundesliga Jerman. Eks klub Berbatov, Bayer Leverkusen berharap bisa memboyongnya. Namun, mereka harus bersaing dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Mu sesungguhnya juga ingin menawarkan Berbatov kepada Tottenham Hotspur yang juga pernah diperkuatnya. Berbatov dimasukkan dalam bagian pembelian Luka Modric. Namun, agennya menyatakan Berbatov ingin meninggalkan Inggris setelah enam tahun bermain di Liga Premiere Inggris.

"Dimitar tak ingin bermain di klub lain di Liga Premiere," kata Emil Dantchev, agennya.

"Dia ingin mencari tantangan baru dengan bermain di liga lain. Ini memang musim yang membuatnya frustrasi. Tapi dia masih ingin terus bermain," jawabnya.

Source : Bolalob.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar