Kamis, 10 Mei 2012

Atletico Madrid Juara Liga Europa


By on 15.32

Blazer Blog - Atletico Madrid akhirnya keluar sebagai juara Liga Europa. Atleti sukses menumbangkan Athletic Bilbao dalam All Spanish Finals di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Kamis 10 Mei 2012.

Tidak tanggung-tanggung, tiga gol disarangkan tim asuhan Diego Simeone ke gawang lawan di pertandingan puncak. Dua gol pertama didapat pada paruh waktu awal melalui sepakan kaki kiri Radamel Falcao, masing-masing di menit ke-7 dan 34.

Diego Ribas melengkapi sukses timnya dengan gol pada menit 84. Pemain asal Brasil itu mengoyak jala Los Leones dengan tendang akurat ke tiang jauh setelah berhasil menerobos masuk ke daerah berbahaya.

Usai pertandingan, Simeone selaku entrenador mengaku sangat senang dengan pencapaian anak-anak asuhnya tersebut. Dia juga tidak lupa memuji sosok Falcao yang telah memuluskan jalan Los Cholconeros menuju tangga juara dengan sumbangsih gol di menit-menit awal laga.
"Saya merasa senang, sama seperti para pemain dan fans. Besok, anak-anak akan pergi ke sekolah memakai kostum Atletico dengan bangga dan memang itu yang kita semua inginkan," ujar Simeone.

"Tim bermain bagus sepanjang pertandingan tadi. Sedangkan Falcao tampil luar biasa, dua gol yang dicetaknya menghasilkan kemenangan buat kami," seru pria asal Argentina tersebut.

Source Bola.vivanews.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar