Rabu, 16 Mei 2012

Arsenal Tidak Akan Lepas Van Persie


By on 21.24

Blazer Blog, Bola - Striker Robin Van Persie tidak akan meninggalkan Arsenal. Van Persie tetap akan bermain untuk The Gunners musim depan meski dia menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan.

Rencananya, Van Persie akan bertemu dengan menajer Arsene Wenger dan pemimpin eksekutif klub Ivan Gazidis untuk membahas perpanjangan kontrak kapten the Gunners ini. Arsenal telah menyodorkan perpanjangan kontrak sampai tiga tahun ke depan.

Dirinya juga mendapat kenaikan gaji menjadi 130.000 poundsterling atau hampir Rp2 miliar setiap pekan. Ini akan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah klub. Tak hanya itu. Van Persie pun mendapat fee dari kontrak barunya senilai 5 juta poundsterling.

Namun, Arsenal sudah mempersiapkan diri bila Van Persie menolak tawaran itu. Bila tawarannya ditolak, Van Persie tetap tidak akan bisa meninggalkan Emirates. Dirinya bakal menyelesaikan kontrak sampai 2013. Dengan demikian, Van Persie akan berstatus bebas transfer tahun depan.

Status itu jelas menjadi incaran bagi klub-klub papan atas. Mereka bakal berebut mendapatkan mesin gol Belanda ini. Yang terjadi, klub-klub akan bersaing memberikan gaji tinggi kepada penyerang berusia 28 ini.

Source : Bolalob.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar