Minggu, 27 Mei 2012

Akhirnya, Konser Lady Gaga Resmi Dibatalkan


By on 15.17

Blazer Blog, Music - Konser Lady Gaga yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 3 Juni 2012, akhirnya dibatalkan. Kontroversi yang muncul di masyarakat dan keamanan menjadi alasan dibatalkannya konser Lady Gaga ini.

"Kami atas nama manajemen Big Daddy dengan berat hati ingin menyampaikan kepada media dan masyarakat bahwa konser Lady Gaga pada 3 Juni 2012 tidak dapat diselenggarakan,"kata Minola Sebayang, pengacara Big Daddy, saat memberikan konfrensi pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5).

Menurut dia managemen Lady Gaga mempertimbangkan kontrovesi yang terjadi. Selain itu adanya ancaman keamanan jika konser itu dilaksanakan.

"Karena Lady Gaga sangat menghormati orang-orang di Indonesia oleh karena itu dia dan tim managemennya tidak ingin ada korban saat konser. Akhirnya tim managemen Lady Gaga membatalkan konser ini,"sambung minola.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. kalau saya pribadi bersyukur konser tersebut tidak jadi digelar, ini bisa memberi efek yang buruk bagi anak muda yang masih labil

    BalasHapus