Jumat, 25 Mei 2012

3 Makanan Yang Bisa Bikin Anda Langsing


By on 19.15

Blazer Blog, Food - Demi mendapatkan tubuh langsing,wanita menghindari makanan-makanan enak, kebetulan makanan enak itu bisa bikin anda gemuk, namun asal anda tahu tidak semua makanan enak bisa bikin anda gemuk.

Tubuh langsing merupakan impian setiap wanita, dengan memiliki tubuh langsing wanita bisa tampil lebih percaya diri dan menawan, namun jangan sampai demi mendapatkan tubuh langsing, kamu hindari makanan yang enak-enak.

Berdasarkan penelitian yang baru makanan enak dapat menurunkan berat badan kamu lho, dan berikut 3 makanan yang mungkin bisa bikin anda langsing.

1. Keju

Keju merupakan makanan yang wajib dihindari, tinggi lemak dan kalori dalam keju menjadi penyebabnya. Namun studi baru menunjukan bahwa keju dapat menurunkan berat badan. Keju mengandung protein yang bisa membuat perut lebih cepat kenyang. Peneliti juga percaya bahwa kalsium yang terkandung dalam keju dapat membakar lemak.

2. Red Wine

Ilmuan asal Amerika menemukan bahwa kandungan Red Wine dapat membuat anda langsing. Piceatannol yang terkandung didalamnya dapat memperlambat tumbuhnya sel lemak. Normalnya, butuh waktu 10 hari untuk mencapai kedewasaan pada sel lemak. Saat sudah dewasa, sel ini akan sulit untuk dihilangkan meskipun dicoba dengan diet dan latihan. Saat piceatannol ada di dalam darah, sel lemak berhenti tumbuh menjadi dewasa. Namun mengonsumsi Red Wine yang berlebihan akan menggangu kesehatan. Selain itu kalori yang terkandung di setiap botolnya yakni 510 Kalori.

3. Kari

Peneliti asal Universitas Laval Kanada menemukan zat kimia yang terkandung dalam cabai dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lemak dan mengurangi nafsu makan. Capcaisin, zat pemberi rasa pedas pada cabai dan paprika dapat mempercepat proses pembakaran kalori dalam tubuh.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Kalau diindonesia kayanya red wine agak berat dikantong kita2 deh:p

    BalasHapus